Home / Berita Umum / Ada Aktor Lain Dalam Kasus E-KTP

Ada Aktor Lain Dalam Kasus E-KTP

Ada Aktor Lain Dalam Kasus E-KTP – Mahfud MD yakini Setya Novanto adalah aktor paling utama di masalah e-KTP yang disangka merugikan negara Rp 2, 3 triliun. Meskipun demikian, dia juga percaya banyak aktor-aktor beda yang ikut serta dalam e-KTP.

” Bila ikuti kenyataan persidangan saya sangka memanglah sentralnya berada di Setya Novanto. Karna tiap-tiap ujung problem itu berbuntut ke Setya Novanto. Dia yang mengadkan pertemuan, dia yang mulai inspirasi itu serta semuanya saksi juga mengatakan dia, baik yang telah dihukum ataupun yang masih tetap sistem, ” kata Mahfud waktu ada di acara Mata Najwa seperti ditayangkan Trans 7, Rabu (31/1/2018) malam.

” Anda tidak yakin ada aktor beda? ” bertanya Najwa.
” Oh begitu yakin, begitu yakin ada aktor beda, banyak. Bila saya, aktor intinya tetaplah Setya Novanto, ” jawabnya.

Mahfud mengungkap turut berdebar-debar menanti apakah mengajukan Juicetice Collaborator (JC) Setya Novanto yang diserahkan pengacaranya, Firman Wijaya, juga akan dipenuhi KPK atau tidak.

” Oleh karenanya saya berdebar menunffu JC dari Pak Firman Wijaya ini bagus, mancing orang jadi JC. Dahulu Agus Tjondro juga dia hingga tersingkap semuanya, ” ungkap Mahfud.

Disamping itu Fahri Hamzah mengulas masalah beberapa nama anggota DPR yang sering dimaksud ikut serta di korupsi e-KTP walau sebenarnya sebenarnya tidak.

” Mengapa saya keras dimuka, karna tuturnya ada bancakan Rp 2, 3 triliun oleh anggota DPR. Selalu jelas saya lihat beberapa orang yang dimaksud namanya termasuk juga abang saya Pak Marzuki, tentu bila dia terima Rp 20 miliar tentu saya yang suruh angkat karna dia kan kurang kuat, ” papar Fahri.

” Tapi orang baik demikian banyak namanya dimaksud serta demikian rusak namanya itu. Bancakan Rp 2, 3 triliun, lalu bancakan itu dinisbatkan pada kerugian negara, ” tuturnya.

About admin