Home / Uncategorized / Alasan Anie Rasyid Menghadiri Makan Siang Dengan MUI

Alasan Anie Rasyid Menghadiri Makan Siang Dengan MUI

Alasan Anie Rasyid Menghadiri Makan Siang Dengan MUI – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara makan siang bersama-sama lebih dari satu tokoh MUI di Restoran Bungarampai, Menteng. Anies menuturkan pertemuannya kesempatan ini terkait persiapan menuju pilkada 19 April lain kali.

” Beberapa alim ulama membahas beberapa perihal tentunya ceritakan terkait persiapan lain, yg saya berikan telah siap serta optimis, kita cuma membutuhkan praktek kejujuran, keadilan, serta keadaan yg demokratis, ” kata Anies selagi dijumpai di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

” Itu saja yg kita kaji, papa beberapa alim ulama juga mengemukakan terus merawat biar pilkada ini bersih, bebas dari semua jenis praktik kecurangan, ” tuturnya.

Seseorang tokoh Majelis Ulama Indonesia, Muhyidin Zunaidi, Ketua Bagian Pertalian Internasional MUI ikut datang dalam pertemuan itu. Ia menuturkan pertemuan siang tadi dalam rencana bahasan dan mendoakan Paslon nomer 3 dalam pilkada.

” Saya dari Majelis Ulama Indonesia ketua yg mengepalai bidang pertalian internasional serta luar negeri juga, sebagai ketua bagian luar negeri pimpinan pusat Muhammadiyah, telah melaksanakan beraneka jenis bahasan dengan calon nomer tiga serta kami ditemani oleh Kyai setuju mendoakan biar Pilkada DKI ini jalan lancar, bebas ketimbang kecurangan, bebas dari pada intimidasi, serta tindak kekerasan, mudah-mudahan akhirnya sesuai sama harapan kita jadi Pemilukada yg adil serta jujur, Insya Allah, ” ujarnya selagi dijumpai.

About admin