Alfred Riedl Di Sambut Suporter

Agen Casino

Pelatih asal austria yang tak asinga namanya beredar di kalangan pelatih sepak bola kususnya di asia tenggara ini sangat disambut hormat oleh masyarakat Indonesia karena jasanya untuk membawa Indonesia ke partai final dengan status tim non unggulan dan termasuk dalam grup neraka.

Namun dengan masukan dan motivasi bak seperti motivator riedl berhasil menghipnotis anak asuhnya timnas garuda untuk membuktikan kepiawaianya dalam memainkan si kulit bundar sehingga mampu mematah anggapan bahwa timnas garuda akan cepat tumbang dan tersisih mengingat persiapan yang kurang.

Riedl pun sampainya di Indonesia di sambut dengan hangatoleh menpora dan tentu saja para supporter Indonesia akan tangan dinginya, dan riedl pun menjelaskan masa depanya sambil menyamngi media.

Banyak kemungkinan bagi diri saya, yang pasti saya pikir saya akan memeperhitungkan untuk pensiun dari ranah sepak bola, yang jelas saya bisa bertahan di sini bila Indonesia masih menginginkan saya dan bisa saja saya menangani tim lain” Ucap riedl

Riedl pun kurang menjelaskan secara jelas masa depanya ke media karena tentu saja banyak kemungkinan yang terjadi dan itu jauh di luar pikiran.