Arsenal Menang Dengan Score 3-1 Atas West Ham United

Agen Casino

Arsenal Menang Dengan Score 3-1 Atas West Ham United – Arsenal bangun dari ketinggalan waktu hadapi West Ham United di minggu ke-16 Liga Inggris. The Gunners mengubah kondisi dengan menang 3-1.

Duel sama-sama team London di antara West Ham serta Arsenal tersaji di London Olympic Fase pada minggu ke-16 Liga Inggris, Rabu (10/12/2019) pagi hari WIB. Arsenal tampil menguasai dengan perebutan bola sebesar 61 %.

Walau demikian, Arsenal tampil tidak efisien di set pertama hingga West Ham dapat manfaatkan kondisi ini. Mereka unggul lebih dulu melalui Angelo Ogbonna.

Kebangkitan Meriam London berlangsung di set ke-2. Mereka memberikan gol melalui Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe serta Pierre Emerick-Aubameyang.

Hasil ini akhiri catatan jelek Arsenal yang tidak pernah menang di sembilan pertandingan paling akhir. Ini adalah kemenangan pertama dibawah Freddie Ljungberg.

Penambahan tiga nilai membuat Arsenal ke posisi sembilan dengan 22 point. Sesaat West Ham ketahan di posisi ke-16 dengan 16 point.

Arsenal makin banyak kuasai bola dibanding West Ham diawalnya pertandingan. Tetapi mereka terlihat kesusahan untuk masuk posisi pertahanan tuan-rumah.

Dapat mematahkan serangan The Gunners, membuat West Ham perlahan-lahan mulai dapat meningkatkan permainan. Tidak sebatas menanti, mereka berani lakukan pressing di wilayah pertahanan Arsenal.

Bahaya pertama didatangkan West Ham di menit ke-25. Berawal dari sepakan bebas Robert Snodgrass disamping kanan, pemain Arsenal tidak berhasil menepis dengan bola baik.

Sapuan bola malah ke arah Pablo Fornals yang tidak terkawal di tiang jauh. Tetapi tendangan pemain dari Spanyol ini masih lemah hingga gampang ditangkap oleh Bernd Leno.

Pressing tinggi yang diaplikasikan West Ham mulai menyusahkan Arsenal. Hasilnya anak didikan Manuel Pellegrini dapat buka score pada menit ke-39.

Sepak sudut West Ham melahirkan ketegangan di muka gawang Arsenal. Bola selanjutnya ke arah Fornals disamping kiri kotak penalti.

Dia lalu kirim operan silang sukses di sundul Angelo Ogbona. Tandukan pemain dari Italia ini mengenai Ainsley Maitland-Niles.

Bola yang beralih arah mengelabui Leno hingga score beralih 1-0. Keunggulan ini sukses dipertahankan West Ham sampai set pertama selesai.

Setelah interval, Arsenal yang ketinggalan tingkatkan intensif serangan. Usaha mereka ini akibatnya membawa hasil pada menit ke-60.

Operan terobosan terarah Lucas Torreira mencapai Sead Kolasinac yang naik menolong serangan di bidang kanan. Dia lalu lakukan umpan tarik yang disambar dengan tendangan keras Gabriel Martinelli di kotak penalti.

Bola melaju deras ke kiri gawang West Ham. Score jadi sama kuat 1-1.

Gol Martinelli memecut semangat anak didikan Freddie Ljungberg. Enam menit berlalu, Arsenal dapat kembali pimpin 2-1 melalui pergerakan Nicolas Pepe.

Bergerak dari bagian kanan, Pepe menyerang ke West Ham lalu lakukan tendangan melengkung yang tidak dapat dibendung David Martin.

Pepe kembali jadi mimpi jelek buat posisi pertahanan West Ham. Pada menit ke-69, umpan silangnya dapat diselesaikan Pierre-Emerick Aubameyang dengan sepakan voli untuk bikin Arsenal menjauh 3-1.

Di tersisa waktu yang terdapat tidak terdapat gol penambahan yang terbentuk. Arsenal menutup kemenangan 3-1 sampai pertandingan selesai.

Formasi Pemain West Ham Versus Arsenal

West Ham United: David Martin; Aaron Cresswell (Arthur Masuaku 51′), Angelo Ogbonna, Fabian Balbuena, Ryan Fredericks; Pablo Fornals, Declan Rice, Mark Noble, Robert Snodgrass (Nathan Holland 78′); Felipe Anderson (Sebastien Haller 71′); Michail Antonio.

Arsenal: Bernd Leno; Kieran Tierney (Sead Kolasinac 29′), Sokratis, Calum Chambers, Ainsley Maitland-Niles; Granit Xhaka (Matteo Guendouzi 86′), Lucas Torreira; Gabriel Martinelli, Mesut Ozil, Nicolas Pepe (Reiss Nelson 88′); Pierre-Emerick Aubameyang.