Home / Liga Champions / Bale Ingin Antarkan Madrid Pecahkan Rekor Liga Champions

Bale Ingin Antarkan Madrid Pecahkan Rekor Liga Champions

Gareth Bale mengakui bahwa dirinya ingin mengantarkan Real Madrid memecahkan rekor Liga Champions, dengan menjadi tim pertama yang sanggup mempertahankan trofi jawara Eropa.

Pemain winger asal Wales tersebut ikut mengantarkan Los Blancos mendapatkan trofi Liga Champions, setelah mereka menang dalam drama adu penalti kontra Atletico Madrid di babak final yang diadakan di Milan.

Dan Bale mengaku berkeinginan ingin mengantarkan Madrid menjadi tim pertama yang sanggup menjadi jawara Liga Champions dua kali secara beruntun, setelah Milan terakhir kali melakukannya sebelum peraturan baru diresmikan pada 1994 lalu.

Inilah alasannya mengapa saya merapat ke Madrid untuk bisa tampil di Liga Champions, untuk memenangkan Liga Champions, ucap Bale pada UEFA.

Dua trofi dalam tiga tahun merupakan salah satu pencapaian yang sangat istimewa. Sekarang, kami ingin memburu trofi berikutnya. Ini jelas merupakan motivasi yang bagus untuk kami untuk menjadi tim pertama yang bisa meraih trofi Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun.

About admin