Home / Uncategorized / Barcelona Resmi Datangkan Boateng Dari Sassuolo

Barcelona Resmi Datangkan Boateng Dari Sassuolo

Tiada banyak kehebohan, Barcelona menghadirkan Kevin-Prince Boateng. Transfer Boateng dari Sassuolo ke Barcelona terealisasi gak hingga 48 jam.

Senin (21/1/2019) malam waktu ditempat, Barcelona memberitakan Boateng jadi pemain barunya. Pemain 31 tahun itu diambil dari Sassuolo dengan status utang hingga akhir musim.

Sebelum diumumkan dengan cara sah, berita kepindahan Boateng ke Barcelona relatif gak terendus. Tetapi issu itu tersebut tereskalasi dalam sekejap sejak mulai pertama muncul sampai selanjutnya diresmikan.

Sport merilis narasi dibalik kilatnya proses transfer Boateng ke Barcelona. Semua berasal disaat Barcelona bermaksud menghadirkan striker baru menyusul kepindahan Munir El Haddadi ke Sevilla.
Pada Sabtu (19/1/2019) pagi waktu ditempat, pelatih Barcelona Ernesto Valverde menghendaki Carlos Vela jadi pilihan pertamanya. Tetapi beberapa pejabat Barcelona gak sepakat lantaran tingginya ongkos buat pemain Los Angeles FC itu.

Alvaro Morata juga pernah masuk lis target Barcelona. Tetapi penyerang Chelsea itu dikira terlampau mahal serta situasinya ruwet.

Satu kembali nama yg masuk radar Barcelona merupakan eks pemain Villarreal, Cedric Bakambu. Namun dia gak bisa lampu hijau dari klubnya, Beijing Guoan.

Nama Boateng lantas di ajukan terhadap Valverde. Tetapi Valverde pernah diliputi kesangsian lantaran gak ikuti perform Boateng serta apa eks pemain AC Milan itu bakalan dapat menyesuaikan dengan gayanya.

Banyak pejabat Barcelona lantas menelepon eks pelatih Boateng di Las Palmas, Quique Setien. Tanggapan pelatih yg sekarang mengatasi Real Betis itu positif serta bisa menekankan Valverde.

Barcelona lantas dalam sekejap capai perjanjian dengan Boateng pada Sabtu (19/1/2019) siang. Serta dalam hari Minggu (20/1/2019) , Barcelona langsung deal dengan Sassuolo.

Selasa (22/1/2019) , Boateng dengan cara sah dikenalkan jadi pemain Barcelona. Dia bakal memanfaatkan nomer punggung 19 sepanjang kenakan seragam Blaugrana.

About admin