Home / Berita Bola / Barcelona Tak Anggap Remeh Inter Milan

Barcelona Tak Anggap Remeh Inter Milan

Barcelona Tak Anggap Remeh Inter Milan – Barcelona sudah amankan tempat di set knockout jadi juara group. Akan tetapi, Barcelona masih bakal membidik kemenangan atas Inter Milan.

Barca bakal menyambangi Inter di Stadion Giuseppe Meazza untuk lakoni matchday 6 Liga Champions, Rabu (10/12/2019) dini hari WIB. Untuk selamat, Nerazzurri perlu hasil yang minimal sama juga dengan Borussia Dortmund, yang di pertandingan lain bertemu dengan Slavia Praha.

Inter serta Dortmund sekarang saling mengumpulkan tujuh point hasil lima laga. Bakal tapi, La Beneamata diuntungkan sebab keunggulan beda gol dari wakil Bundesliga itu.

Buat Barcelona, pertandingan kontra Inter dapat disebut jadi normalitas saja. Pelatih Ernesto Valverde serta tidak bakal turunkan full-team selesai Lionel Messi serta Gerard Pique diistirahatkan.

Sekalinya bermain tanpa ada mempertaruhkan apa pun, Barca tidak bakal ingin dengan gampang dilalui Inter demikian saja. Blaugrana menjanjikan perlawanan seru walaupun tanpa ada beberapa pilarnya.

Saya menyangka satu Inter yang hebat. Mereka ialah pemimpin Serie A, serta di pertandingan pertama group mereka mempersulit,” sebut Valverde dikutip Marca.

“Mereka sedang jalani musim yang bagus serta tahun kemarin mereka sempat juga alami hal sama semacam ini, tetapi mereka tidak berhasil memenangkan laga menantang PSV. Pelatihnya bisa bertukar serta beberapa pemainnya , tetapi semangat mereka masih sama.”

“Kami di sini untuk bertanding untuk kemenangan. Mengingat Inter mempunyai satu team bagus, kami bakal harus tunjukkan kualitas kami di atas lapangan. Ini ialah satu rintangan yang susah sekaligus juga penting,” tambah Valverde.

About admin