Bek Asal Brasil, Di Beri Perpanjangan Kontrak Baru Oleh Chelsea

Agen Casino

Bek Asal Brasil, Di Beri Perpanjangan Kontrak Baru Oleh Chelsea – Manajemen Chelsea diberitakan The Sun siap memberi kontrak baru pada David Luiz. Perform apik jadi argumen The Blues ingin perpanjang waktu kerja bek asal Brasil itu.

Karir Luiz di Chelsea bak roller coaster di masa Antonio Conte. Masalahnya ia sudah sempat menjadi pilar andalan manajer asal Italia itu. Akan tetapi pada musim selanjutnya, nasibnya beralih 180 derajat. Ia semakin banyak dicadangkan oleh Conte.

Saat ini, bek berumur 31 tahun itu sudah terlepas dari bangku cadangan. Ia sekarang menjadi andalan Maurizio Sarri di bidang bek tengah, berduet dengan Antonio Rudiger.

Keyakinan dari Sarri digunakan benar oleh Luiz. Eks pemain bertahan Paris Saint-Germain itu sukses tampil berkelanjutan di posisi belakang Chelsea pada awal musim ini.

Perform impresif Luiz membuat Chelsea berkesan. Tim The Blues juga beritanya siap perpanjang kontrak Luiz yang sebenarnya akan selesai pada penghujung musim kelak.

Chelsea dipercaya ingin memberi proposal perpanjangan kontrak saat dua tahun pada Luiz, dengan besaran upah sampai 125 ribu poundsterling (Rp 2, 4 miliar) per minggu.

Tampilan berkelanjutan Luiz di posisi belakang jadi satu diantara kunci kenapa Chelsea dapat tunjukkan perform impresif pada awal musim ini.

Chelsea sukses menyapu bersih lima kemenangan dari lima minggu awal Premier League 2018-2019. Pasukan Sarri juga sekarang menempati puncak klassemen dengan nilai 15, unggul selisih gol atas Liverpool.