Berkaitkan Cedera Lututnya, Kevin De Bruyne Mengakui Selalu Alami Perubahan Positif

Agen Casino

Berkaitkan Cedera Lututnya, Kevin De Bruyne Mengakui Selalu Alami Perubahan PositifPemain Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui selalu alami perubahan positif berkaitan cedera lututnya. De Bruyne menyampaikan jika ia akan tampil saat timnya melawan Manchester United.

Manchester City akan melawan Manchester United pada 11 November 2018. Waktu itu, De Bruyne meyakini dapat sembuh dari cedera serta kembali bermain.

De Bruyne alami cedera pada pertengahan Agustus 2018. Cedera itu membuatnya mangkir membela Manchester City. Selama ini, ia telah melupakan lima pertandingan yang ditempuh The Citizens.

Akan tetapi, De Bruyne meyakini jika ia dapat kembali berlatih pada pertengahan Oktober yang akan datang.

” Saya masih tetap memerlukan lima minggu untuk mulai bisa kembali berlatih. Saya terasa makin baik dari waktu ke waktu, ” tutur De Bruyne.

” Saya berharap saya dapat kembali bertambah cepat dari waktu yang diprediksikan. Saya ingin menolong team menguber tujuan pada musim ini. “

” Saya pikir, saya dapat tampil saat Manchester City mengadapi Manchester United pada November yang akan datang, ” papar De Bruyne.

Kevin De Bruyne alami penambahan perform sesudah berjumpa dengan Pep Guardiola. Bekas pelatih Barcelona itu dapat keluarkan semua kekuatan dari De Bruyne hingga jadi pemain penting di Manchester City.