Bernardo Silva Ingin Berkembang Dengan Manchester City

Agen Casino

Bernardo Silva Ingin Berkembang Dengan Manchester City – Bernardo Silva lihat tidak ada argumen baginya menampik berhimpun dengan Manchester City. Ada satu diantara manajer paling baik serta beberapa bintang dunia disana.

Silva jadi rekrutan pertama City untuk musim depan. Nilai transfernya dari Monaco tidak main-main, sebesar 43 juta poundsterling, relatif tinggi untuk pemuda berumur 22 th..

Berhimpun dengan tim sebesar City yang miliki persaingan internal ketat kenyataannya tidak bikin Silva susah mengambil keputusan. Dia hanya menginginkan belajar dari sosok-sosok paling baik, dari mulai sang manajer, Pep Guardiola, sampai rekan-rekan barunya kelak seperti Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, serta David Silva.

” Saat saya miliki peluang untuk bermain di Premier League, untuk dilatih oleh Guardiola serta berkembang dengan beberapa pemain seperti De Bruyne, Aguero, atau Silva, saya tidak dapat menampik, ” kata Silva pada RMC.

” Ini dapat adalah satu tawaran bagus untuk Monaco. Saya begitu suka ada di kejuaraan paling baik didunia, ” paparnya diambil Soccerway.

Gabung City, Silva bakal berkompetisi dengan beberapa pemain seperti David Silva, De Bruyne, Raheem Sterling, juga Leroy Sane. Dia dapat bermain di semua posisi sebagai gelandang serang, dari kanan, tengah, ataupun kiri.

Namun Guardiola dimaksud telah memproyeksikannya untuk bermain di kanan atau tengah, walau baru sebatas perbincangan awal.

” Kami telah bicara masalah ini sepanjang 10 menit sesudah perekrutan saya. Dia katakan kalau saya mesti menyesuaikan pada pertandingan dahulu, pada club, serta dia katakan posisi apa yang dia menginginkan saya mainkan di lapangan, ” katanya.

” Dia lihat saya bermain di kanan atau di dalam. Saya sih dapat memainkan keduanya, namun juga dapat di kiri bila dibutuhkan, ” tandas penggawa tim nasional Portugal ini.