Bersama Barcelona, Vidal Yakin Dapat Raih Juara Liga Champions

Agen Casino

Bersama Barcelona, Vidal Yakin Dapat Raih Juara Liga Champions  РArturo Vidal dikontrak saat tiga tahun oleh Barcelona. Gelandang asal Chile itu mengharap mencapai titel Liga Champions di setiap musimnya bersama dengan Barca.

Vidal sah masuk dengan Barca sesudah lakukan teken kontrak pada Senin (6/8/2018). Pemain berumur 31 tahun itu diambil dari Bayern Munich dengan nilai transfer 19 juta euro plus bonus.

Dalam karirnya menjadi pesepakbola, Vidal sudah mencapai empat scudetto bersama dengan Juventus serta tiga titel Bundesliga bersama dengan Bayern. Namun, ia belumlah sempat sekali juga mengusung trofi Liga Champions.

Vidal sempat sekali tampil di final Liga Champions, yakni bersama dengan Juventus pada 2015. Namun, waktu itu Juventus kalah 1-3 dari Barca.

Terasa telah masuk dengan team terunggul dunia, Vidal meyakini kesempatannya jadi juara Liga Champions semakin lebih besar.

” Balas dendam saya merupakan memenangkan Liga Champions. Saya belumlah dapat jadi juara disana, ” tutur Vidal.

” Saya fikir saya dapat lakukan itu bersama dengan team ini, team terunggul didunia, ” tuturnya dengan meyakini.

” Saya disini untuk tiga tahun, jadi saya tidak ingin hanya memenangkan satu Liga Champions. Mudah-mudahan saya dapat memperoleh tiga, ” kata Vidal.