Brazil Gagal Tumbangkan Irak

Agen Casino

Tim Nasional Brasil hanya puas dipaksa bermain imbang 0-0 dengan tamunya Irak pada lanjutan laga di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Olimpiade 2016 yang digelar di Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília, Senin, 8 Agustus 2016 dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut, Brasil sementara ini bercool di posisi dua klasemen dengan mengoleksi dua poin. Sementara Irak juga sama mengoleksi dua poin dan menepati posisi tiga.

Sejak awal laga, Tim Samba langsung melancarkan serangan ke pertahanan Irak. Serangan demi serangan terus dilancarkan pasukan Rogério Micale. Selecao yang mengandalkan Neymar mencoba bergerak menyerang dari sisi kiri. Akan tetapi, pertahanan yang ketat dari tuan rumah tak mampu ditembus oleh para pemain Irak.

Penyerang baru Manchester, City Gabriel Jesus juga sempat mengancam pertahanan lawan. Namun, usahanya masih nihil. Irak sendiri lebih banyak menunjukkan permainan yang bertahan. Beberapa kali anak asuh Abdul-Ghani Shahad mencoba berusaha melakukan serangan balik. Akan tetapi, usaha mereka masih mendapatkan jalan buntu. Sampai laga berakhir laga skor 0-0 tetap menghiasai jalannya pertandingan.