Home / Gosip / Calon Legislatif Partai Gerindra Akan Menjalani Sidang Ke-4 Di Medaeng Surabaya

Calon Legislatif Partai Gerindra Akan Menjalani Sidang Ke-4 Di Medaeng Surabaya

Calon Legislatif Partai Gerindra Akan Menjalani Sidang Ke-4 Di Medaeng Surabaya – Ahmad Dhani memakai blangkon di sidang perdana, memanfaatkan peci pada sidang ke dua serta memanfaatkan kopiah sufi buat sidang ke-tiga. Terus, apakah yg bakal dia gunakan dalam sidang ke-4?

Suami Mulan Jameela menekuni sidang ke-tiga berkenaan perkara pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/2/2019) waktu 10. 05 WIB. Calon legislatif Partai Gerindra itu ada lebih kurang 35 menit sebelum sidang di mulai.

Dia ada memanfaatkan pakaian lengan panjang berwarna putih serta tutup kepala plontosnya dengan blangkon hitam. Meskipun demikian, pentolan Dewa 19 itu langsung merubah penutup kepalanya dengan kopiah sufi kala masuk Area Jaksa.

Kopiah yg tambah tinggi dari peci umumnya itu tutup kepala Ahmad Dhani sampai sidang selesai. Rupanya, kopiah atau songkok itu tak dia bawa juga dari Rutan Klas 1 Medaeng. Namun pemberian dari putra Pengasuh Pondok Pesantren KH Wahab Hasbulloh Tambak Beras, Jombang, Gus Aam.

Seperti yg diungkapkan Politisi Gerindra, Siti Rafika Hardhiansari, hari itu Dhani memperoleh support dari Gus Aam yg ada berbarengan rombongan. Bukan hanya berikan kopiah sufi, cucu dari satu diantaranya pendiri NU, Kiai Wahab Hasbulloh ikut mengalungkan serban putih di leher Dhani.

” Beliau ikut berikan peci sufi barusan, ” kata Rafika kala dihubungi, Kamis (14/2/2019) .

Tiap-tiap menekuni sidang perkara ‘idiot’, apakah yg digunakan pencipta Lagu Laskar Cinta itu senantiasa mengambil perhatian. Terlebih bab penutup kepala.

Dalam sidang perdana pada Kamis (7/2) , Dhani tampil enjoy dengan memakai blangkon selama sidang. Masa itu dia tampil serba hitam dengan memakai kaus oblong bertuliskan ‘tahanan politik’.

Lantas pada sidang ke dua, Selasa (12/2) , Ahmad Dhani itu tampil lebih resmi. Dhani memakai pakaian lengan panjang warna putih serta tutup kepalanya dengan peci hitam umumnya.

Itu mempunyai arti, Dhani tampil dengan tiga penutup kepala tidak sama dalam tiga sidang yg udah dijalaninya di PN Surabaya. Seperti yg diungkapkan Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriono, Dhani bakal menekuni sidang ke-4 pada 19 Februari lain kesempatan dengan agenda putusan celah. Menarik buat senantiasa dikaji, lebih kurang penutup kepala apakah yg bakal digunakan Dhani dalam sidang itu?

” Sidang dilanjut diagendakan pada Selasa minggu depannya, pada tanggal 19 Februari dengan agenda putusan celah, ” kata R Anton.

About admin