Home / Liga Inggris / Conte halangi Chalobah

Conte halangi Chalobah

Bos Leicester City, yaitu Claudio Ranieri, kini ternyata sempat ingin merekrut gelandang Chelsea, yaitu Nathaniel Chalobah, pada jendela musim panas.

Sementara ini, Media The Independent mengatakan kini bahwa Leicester ingin mendatangkan Chalobah menjadi pemain pinjaman di bulan lalu, akan tetapi manajer tim Antonio Conte sudah menghalangi manuver transfer itu.

Gelandang yang berusia 21 tahun ini sudah sebanyak enam kali dipinjamkan menuju ke tim lain pada empat tahun terakhir serta hingga kini masih juga belum juga membuat sebuah debut pada tim inti klub bermarkas di London Barat.

Dan manajer Claudio Ranieri percaya mungkin bahwa ia bisa mendatangkan sang pemain muda The Foxes untuk satu musim, akan tetapi demikian Conte akhirnya menepis pendekatan yang datang sang juara bertahan, kini karena percaya bahwa pemain bakal bisa memperoleh kesempatan untuk bermain pada tim utama musim ini.

Bos anyar Chelsea kini disebut puas dengan sebuah potensi yang ditunjukkan Chalobah pada pra-musim serta siap untuk memberikannya peluang bermain pada markas Stamford Bridge musim.

About admin