Home / Liga Inggris / Conte Relakan Cuadrado Hengkang

Conte Relakan Cuadrado Hengkang

Juan Cuadrado dipastikan tidak akan bermain bersama Chelsea untuk musim depan. Manajer The Blues, Antonio Conte dikabarkan sudah merelakan sang pemain untuk hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah didatangkan dari Fiorentina pada awal tahun 2015 yang lalu, Cuadrado memang mengalami kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan di Premier League Inggris. Hasilnya pada musim lalu ia dipinjamkan ke klub Serie A, Juventus dan tampil memukau saat membawa Si Nyonya Tua meraih gelar Serie A serta Coppa Italia musim lalu.

Permainan yang bagus Winger Timnas Kolombia tersebut membuat beberapa klub Italia mengincar jasanya pada musim panas ini. Nama besar seperti AC Milan dan Juventus dianggap sebagai klub terdepan yang ingin memboyong sang pemain dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang dilansir Gazzetta Dello Sport, manajer Chelsea, Antonio Conte kelihatannya akan merelakan sang pemain pada musim panas ini. Conte sebenarnya ingin tetap mempertahankan sang pemain, namun ia dianggap tidak bisa memberikan jaminan tampil bagi sang pemain sehingga ia merelakan sang pemain untuk hengkang ke klub lain dalam waktu dekat ini.

About admin