Dalam Kurun Waktu Tidak Sampai Satu Tahun ,Son Heung-min Kembali Merasakan Final

Agen Casino

Dalam Kurun Waktu Tidak Sampai Satu Tahun ,Son Heung-min Kembali Merasakan Final – Dalam kurun waktu gak sampai satu tahun, Son Heung-min kembali tampil di pertandingan final. Selesai sukses di Asian Games 2018, Son bakal berusaha di final Liga Champions.

Pada September 2018, Son bawa timnas Korea Selatan menggapai medali emas Asian Games. Dalam pertandingan final di Stadion Pakansari, Cibinong, Korea Selatan menang 2-1 atas Jepang melalui sesi waktu perpanjangan.

Delapan bulan sehabis berjaya di Pakansari, Son kembali menegaskan bakalan tampil di final. Kesempatan ini dia bersama-sama Tottenham Hotspur merampas ticket ke partai pucuk Liga Champions selesai singkirkan Ajax.

Tottenham lolos dengan menghebohkan. Mereka memutar situasi atas Ajax buat sukses ke final Liga Champions pertamanya dalam histori club.

Dalam laga putaran kedua semi-final di Johan Cruyff Ajang, Kamis (9/5/2019) pagi hari WIB, The Lilywhites pernah kebobolan dua gol di sesi pertama hingga ketinggalan 0-3 dengan agregat. Tetapi mereka bangun di paruh ke-2 dengan borong tiga gol.

Lucas Moura membuat hat-trick ke gawang Ajax. Gol penentu kelolosan Tottenham dibikin pada injury time. Menang 3-2, Tottenham lolos karena kelebihan gol tandang dalam agregat 3-3.

“Saya masih tdk dapat yakin kami udah melaksanakannya. Semangat team gemilang, terutamanya di sesi ke-2. Kami yakin. Kami membuat demikian banyak kesempatan,” tutur Son selesai laga pada Spurs TV.

“Ini merupakan kenangan terpilih buat saya serta histori buat saya serta negara saya, buat Tottenham. Saya merinding. Saya ucapkan terima kasih pada semua yang memberikan kami kesempatan berikut. Malam yang gemilang,” ujarnya.

Tottenham bakal menantang Liverpool di final yang bakal diadakan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) pagi hari WIB. Akankah Son kembali berjaya?