Home / Liga Inggris / Debut Pogba Bersama MU Akan Dilakukan Di Laga Melawan Leicester City

Debut Pogba Bersama MU Akan Dilakukan Di Laga Melawan Leicester City

Jose Mourinho dikabarkan menginginkan kepindahan Paul Pogba dari Juventus diselesaikan dalam waktu dekat ini, sehingga sang pemain bisa melakukan debut perdananya di laga Community Shield melawan Leicester City.

Pemain berusia yang saat ini berusia 23 tahun tersebut dipercaya hampir saja bergabung dengan United, setelah ia lolos tes medis di Los Angeles. Pogba akan merapat ke Old Trafford dengan besar transfer 100 juta pounds, dan menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Dan menurut laporan dari The Sun, Mourinho ingin pemindahan sang pemain segera dituntaskan, sehingga Pogba bisa melakukan debutnya di Community Shield. Kubu Setan Merah saat ini akan bertemu Leicester City di Wembley pada 8 Agustus 2016 mendatang dan Mourinho ingin pemain berpaspor Prancis tersebut ikut berlatih dengan tim barunya untuk bersiap menghadapi laga tersebut.

Punggawa timnas Prancis tersebut kabarnya akan memakai nomor punggung 6 di Old Trafford. Ia akan menjadi pembelian ke-4 Mourinho di musim panas ini, setelah sebelumnya berhasil memboyong Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic serta Henrikh Mkhitaryan.

About admin