Home / Uncategorized / Di Bekasi Polisi Ringkus Pembunuh Mashita Oktavia Gadis BerUsia 17 Tahun

Di Bekasi Polisi Ringkus Pembunuh Mashita Oktavia Gadis BerUsia 17 Tahun

Di Bekasi Polisi Ringkus Pembunuh Mashita Oktavia Gadis BerUsia 17 Tahun – Polisi pada akhirnya berhasil menangkap pembunuh Mashita Oktavia (17) , dimuka Bekasi Utara, Kota Bekasi. Tersangka, berinisial AS (17) saat ini ditahan di Polres Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriyadi menyebutkan, tersangka di tangkap ditempat persembunyiannya di Kampung Bulak Perwira, Bekasi Utara awal hari. Tersangka di tangkap tanpa ada perlawanan.

” Bermula dari saksi-saksi serta rekaman CCTV di dekat area peristiwa, diperoleh tanda-tanda pemeran, lalu berhasil diidentifikasi, ” kata Deddy, Senin (11/12) .

Polisi mengambil alih tanda bukti berbentuk celurit yang dipakai tersangka, lantas baju korban serta pemeran yang masih tetap tersisa noda darah. ” Lebih detilnya juga akan dilaunching, ” kata dia.

Mashita Oktavia tewas dihujami celurit dimuka Perumahan Alinda 1, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu (9/12) awal hari sekitaran jam 01. 30 WIB. Korban luka bacok di perut, leher, serta pinggul karena sabetan celurit.

Korban berhenti di area peristiwa lantaran sepeda motornya rusak. Anak pertama dari dua bersaudara itu lantas menghubungi kakeknya untuk menjemput. Ketika menanti itu, korban dihampiri pemeran serta dieksekusi dengan sadis.

Saksi di area yang lihat, tanda-tanda pemeran kenakan penutup kepala, perawakan kurus serta tinggi, menggunakan sweater biru dongker serta jalan kaki. Disangka pemeran telah mengetahui korban terlebih dulu.

About admin