Home / Uncategorized / Disetop Akibat Tak Memakai Helm, 2 Pria Ini Kantongi Pil Ektasi

Disetop Akibat Tak Memakai Helm, 2 Pria Ini Kantongi Pil Ektasi

Disetop Akibat Tak Memakai Helm, 2 Pria Ini Kantongi Pil Ektasi – Polisi Unit Lantas Lintas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau, mengamankan dua pemuda pengendara sepeda motor yang mempunyai narkotika serta obat-obatan terlarang type pil ekstasi.

” Anggota segera mengamankan keduanya karna disangka mempunyai narkoba type pil ekstasi serta sekarang ini sudah dikerjakan koordinasi dengan Unit Reserse Narkoba, ” kata Kepala Sat Lalu Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser di Pekanbaru seperti ditulis Pada, Minggu (24/12).

Dia menyebutkan dua pemuda itu diamankan Minggu pagi sekitaran jam 07. 00 WIB di Jalan Sudirman. Dia mengapresiasi anggota karna diluar pekerjaan rutinnya jadi polantas, dapat juga mengembang pekerjaan serta peranan Polri yang lain.

Sebelumnya diamankan polantas, awalannya dua pemuda SR yang berboncengan dengan AS ini melintas di Jalan Sudirman memakai sepeda motor Yamaha R25. Lantas persisnya di rambu depan Pos Lalu Gurindam 2 menghadap dari utara ke selatan dengan tidak memakai helm ganda.

Waktu berbarengan melintas Kepala Unit Lalu Kepolisian Bidang Bukit Raya Iptu Zulkifli segera menyetop keduanya lantas diserahkan ke Pos lalu. Dua petugas yang ada di Pos waktu itu Brigadir Rhoma Doni serta Brigadir Andi Pratama segera mengecek surat surat kendaraan.

Tetapi ketika dikerjakan kontrol, Brigadir Rhoma Doni berprasangka buruk lihat perilaku dari AS yang gelisah. ” Waktu kami check satu diantaranya gelisah, penuh keringat serta mulut kunyah permen karet. lalu kami minta untuk keluarkan isi dompet serta saku, ” jelas Brigadir Rhoma Doni.

Lalu nyatanya diketemukan barang yang disangka narkoba type pil ekstasi itu. Beberapa tiga butir diketemukan didalam saku celana samping kiri AS dibungkus timah permen karet.

Sesudah temukan barang haram itu dua petugas lantas mengamankan keduanya serta membawanya ke Polresta Pekanbaru untuk dikerjakan kontrol selanjutnya.

About editor