Home / Berita Bola / Drama Liverpool Sebelum Raih Gelar Juara Liga Inggris

Drama Liverpool Sebelum Raih Gelar Juara Liga Inggris

Drama Liverpool Sebelum Raih Gelar Juara Liga Inggris – Keberhasilan Liverpool menyapu gelar Liga Inggris diwarnai laga-laga yang menakutkan. Berikut di bawah ini 6 kompetisi vital The Reds di Premier League musim ini.

Liverpool dilantik berubah menjadi jago Liga Inggris ke-3 laga baru masuk minggu ke-31. Scuad bimbingan Juergen Klopp itu telah tidak dapat dikejar beberapa lawan paling dekatnya sekiranya Manchester City.

Dalam 31 kompetisi yang telah dilakoni, Liverpool keseluruhan meraih 28 kemenangan, dua seimbang, dan cuma kalah sekali. The Reds menyatukan 86 point serta unggul 23 angka dari City di barisan ke dua.

Beberapa hasil yang dicapai Liverpool itu pula tidak diperoleh melalui langkah simpel. Dalam perjalanannya, Sadio Mane dkk mesti melalui halangan dahsyat dari beberapa tandingannya.

Berikut di bawah ini 6 pertandingan vital Liverpool di Liga Inggris 2019/2020:

Sheffield United 0-1 Liverpool

Pada minggu ke tujuh Liga Inggris, Liverpool bertamu ke tempat Sheffield di Bramall Lane. The Reds waktu itu tengah dalam perform positif dengan menggapai enam kemenangan berturut-turut.

Di pertandingan itu, club tamu cukup persoalan hadapi barisan pertahanan The Blades. Liverpool pada akhirnya sanggup merusak kebuntuan saat menit ke-70 lantaran ketidakberhasilannya Dean Henderson, penjaga gawang Sheffield, tangkap bola sepakan Giorgio Wijnaldum dengan prima.

Liverpool 2-1 Leicester City

Liverpool hadapi pertandingan susah kontra Leicester di Anfield pada awal Oktober 2019. Club tuan-rumah unggul 1-0 lewat Sadio Mane di fase pertama, sebelum dapat disamakan The Foxes lewat gol James Maddison saat menit ke-80.

Saat menit akhir injury time, The Reds mendapatkan hadiah sepakan 12 serasi berakhir Mane dilanggar Hamza Choudhury di kotak penalti. James Milner maju jadi pelaku eksekusi serta sukses menundukkan Kasper Schmeichel, sekalian bawa Liverpool menang 2-1.

Manchester United 1-1 Liverpool

Berakhir kemenangan atas Leicester itu, Liverpool menekuni North Western Derby kontra MU di Old Trafford. The Reds ketinggalan 0-1 di paruh pertama, meskipun sempat pernah membuat gol melalui Sadio Mane yang dibatalkan Video Assistant Referee (VAR).

Liverpool sanggup selamat dari kekalahan atas lawan bebuyutannya itu lantaran gol Adam Lallana saat menit ke-85. Kompetisi selesai sama-sama kuat 1-1, sekalian bikin rekor kemenangan berturut-turut The Reds berhenti di minggu ke sembilan.

Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur

Liverpool melayani Tottenham pada minggu ke-10 liga di Anfield. Diawalnya kompetisi, club tuan-rumah dikagetkan dengan gol kilat Harry Kane saat menit pertama.

The Lilywhites terus pimpin sampai fase pertama. Liverpool bangun serta membalas di paruh ke dua serta membuat 2 gol melalui Jordan Henderson serta eksekusi penalti Mohamed Salah.

Aston Villa 1-2 Liverpool

Kompetisi yang memberikan mentalitas kuat Liverpool ini tersaji di minggu ke-11 Liga Inggris. Sampai masuk menit ke-87, The Reds ketinggalan 0-1 dari Villa lewat gol Trezeguet pada fase pertama.

daftar wm casino
Dengan tersisa tiga menit waktu normal, club asal Merseyside itu sukses memutar situasi melalui gol Andy Robertson. Sadio Mane menegaskan kemenangan Liverpool lantaran golnya di injury time.

Liverpool 3-1 Manchester City

Virgil van Dijk dkk melayani Man City, juara bertahan Premier League, di Anfield pada November 2019. Mendekati laga ke dua club, Liverpool diantisipasi dapat persoalan membuat gol serta mendapatkan perlawanan dahsyat dari The Citizens.

Tapi fakta di dalam lapangan tidak memberikan demikian. Liverpool telah unggul 2-0 di 13 menit pertama melalui tendangan roket Fabinho serta gol Mohamed Salah.

ultimate gaming
Tuan-rumah meningkatkan score di fase ke dua lewat gol Sadio Mane, sebelum Man City mengurangi ketinggalan lewat gol Bernardo Silva. Liverpool tutup pertandingan dengan kemenangan menekankan 3-1.

About penulis77