Home / Berita Bola / Edinson Cavani Akan Patahkan Beban Nomor 7 Di MU

Edinson Cavani Akan Patahkan Beban Nomor 7 Di MU

Edinson Cavani Akan Patahkan Beban Nomor 7 Di MU – Edinson Cavani gunakan nomor punggung 7 di Manchester United. Seperti sumpah, pengguna nomor itu tetap layu di atas lapangan sesudah Cristiano Ronaldo yang menggunakannya.

Edinson Cavani adalah perekrutan paling baru Manchester United di beberapa menit akhir bursa transfer panas musim ini. Penyerang tua asal Uruguay itu dihadirkan dengan cara gratis, sesudah kontraknya habis bersama-sama Paris Saint-Germain (PSG).

Edinson Cavani menggunakan nomor punggung 7. Satu nomor sakral di Manchester United, tetapi jadi sekaligus sumpah!

Dikutip dari ESPN, akhir kali pengguna nomor punggung 7 yang sanggup berkilau untuk Setan Merah ialah seorang Cristiano Ronaldo. Sesudahnya, siapa saja yang menggunakan nomor punggung itu profesinya akan berhenti.

Sesudah Cristiano Ronaldo, pengguna nomor punggung 7 di MU ialah Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Memphis Depay, serta Alexis Sanchez.

link alternatif sbobet
Pasti, beberapa nama itu adalah beberapa nama pemain teratas. Tetapi tahukah kamu, bila semua caps beberapa pemain itu semua dikombinasi serta jumlah golnya dikombinasi, karena itu banyaknya 222 performa serta hanya 22 gol!

link alternatif bola88
Cristiano Ronaldo, pemain paling akhir yang sukses di Manchester United bernomor 7 bela Setan Merah dari tahun 2003 sampai 2009. Keseluruhan, ia bermain sekitar 292 performa di beberapa pertandingan dengan catatan 118 gol.

Jejeran gelar dicapai CR7 beberapa salah satunya seperti 3x juara Premier League, 2x juara Carling Cup, sekali juara Piala FA, sekali juara Liga Champions, sampai mendapatkan Ballon d’Or.

Karena itu, dapatkah Edinson Cavani mematahkan sumpah nomor punggung 7 di Manchester United?

About penulis77