Home / Berita Bola / Elkan Baggott Berdarah Inggris Tiba Di Latihan Timnas U-19

Elkan Baggott Berdarah Inggris Tiba Di Latihan Timnas U-19

Elkan Baggott Berdarah Inggris Tiba Di Latihan Timnas U-19 – Elkan Baggott dinyatakan masuk ke pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-19. Pemain berdarah Inggris itu telah tiba ke Kroasia.

Elkan datang di hotel tempat Tim nasional U-19 di Split, Kroasia, Rabu (7/10/2020). Pemain bertahan itu terbang kesana selesai jalani kiprah bersama-sama team penting Ipswich Town satu hari awalnya.

Pada laga kiprahnya bersama-sama Ipswich Town, Elkan tampil penuh semasa 90 menit hadapi Gillingham dalam pertandingan babak group EFL Trofi 2020/2021. Bek 17 tahun itu mengantar teamnya menang 2-0.

daftar judi tembak ikan
Elkan Baggott akui suka dapat masuk dengan rekanan segrupnya di Tim nasional Indonesia U-19. Ia memperjelas dianya siap berlatih sesuai dengan bagian yang diberi pelatih Shin Tae-yong semasa pemfokusan latihan di Kroasia.

“Benar-benar suka serta bahagia saya bisa kembali lagi masuk bersama-sama tim nasional U-19 pada pemfokusan latihan di Kroasia. Saya pada keadaan baik serta siap jalani menu latihan bersama-sama rekan-rekan Tim nasional U-19 di sini,” kata Elkan, dikutip dari situs sah PSSI.

Kedatangan Elkan ke Tim nasional Indonesia U-19 diterima positif Direktur Tehnik PSSI, Indra Sjafri. Pemain kelahiran Thailand itu dikatakannya dapat meningkatkan kemampuan baris belakang scuad Garuda Muda.

daftar sabung ayam
“Dengan hadirnya Elkan Baggot, pelatih Shin Tae-yong akan mempunyai beberapa opsi pemain untuk baris belakang tim nasional U-19. Kami mengharap Elkan Baggot cepat menyesuaikan dengan team,” tutur Indra Sjafri.

Elkan Baggott peluang hanya dapat 3x menguatkan Tim nasional U-19 pada pertandingan eksperimen kelanjutan di Kroasia, bila dianya cuman masuk waktu FIFA Matchday. Ia dapat tampil menantang NK Dugopolje pada 8 Oktober, dan 2x menantang Makedonia Utara pada 11 serta 14 Oktober.

About penulis77