Home / Liga Inggris / Everton Bujuk Juan Mata Hengkang Dari MU

Everton Bujuk Juan Mata Hengkang Dari MU

Meski posisinya tidak menentu, Juan Mata sampai saat ini masih akan tetap dipertahankan untuk tampil di bawah besutan Jose Mourinho di Manchester United. Meski seperti itu, beberapa klub coba membujuk Mata untuk meninggalkan Old Trafford.

Salah satu klub yang yakin untuk bisa memboyong Mata yaitu Everton. Telegraaf mengabarkan bahwa pelatih Ronald Koeman berkeinginan untuk mendapatkan jasa Mata dalam skuat racikannya bersama Everton.

Mata dan Mourinho sudah lama dilaporkan tidak mempunyai kecocokan dalam hal sepakbola. Ini yang menjadi sebuah alasan mengapa The Special One kemudian berniat untuk melepas Mata saat masih menjadi manajer Chelsea pada tahun 2014 yang lalu.

Hubungan keduanya sempat diberitakan membaik. Namun, sebuah masalah di Community Shield disebut menimbulkan pertanyaan di antara keduanya. Mata tak suka karena Mourinho menggantikannya pada akhir laga, padahal ia baru turun pada pertengahan babak kedua.

Kondisi inilah yang dikabarkan menarik keinginan Everton. Terlebih, mereka saat ini sedang mempunyai sumber dana yang banyak. Selain dari pemilik baru, The Toffes juga punya dana segar karena baru saja melepas John Stones ke Manchester City.

About admin