Home / Liga Inggris / Everton Siap Sodorkan Tawaran Untuk Joe Hart

Everton Siap Sodorkan Tawaran Untuk Joe Hart

Tidak mendapatkan satu tempat di tim inti membuat Joe Hart memutuskan untuk segera hengkang meninggalkan Manchester City. Setelah ada keputuan tersebut, ada klub yang langsung mengincar jasa Hart yaitu Everton.

Klub asal Merseyside tersebut memang begitu niat mendapatkan jasa penjaga gawang yang saat ini berusia 29 tahun tersebut. Semenjak posisi Hart dipertanyakan saat bersama klub asal Manchester tersebut, Everton berada di posisi teratas untuk coba mendatangkannya.

Seperti yang dilaporkan Goal, Selasa, 23 Agustus 2016, pemain yang juga salah satu penjaga gawang Timnas Inggris tersebut memang belum menjawab keinginan dari Everton tersebut. The Toffees pun dikabarkan siap untuk menyodorkan tawaran resmi untuk Hart.

Menurut kabar dari situs Transfermarkt, harga yang layak bagi Hart saat ini adalah 14,4 juta pounds atau sekitar Rp250 miliar. Kemungkinan besar Man City takkan merelakan sang pemain dengan harga yang lebih mahal dari harga tersebut. Everton juga masih memikirkan untuk memilih perjanjian pinjaman jika tak mau mengelontorkan dana besar.

Selain itu, Everton juga wajib melakukan langkah cepat untuk medatangkan sang pemain. Sebab selain Everton, klub asal La Liga, Sevilla, juga sedang mengincar jasanya. Bukan tidak mungkin Los Nervionenses mendaratkannya terlebih dulu jika melangkah lebih cepat.

About admin