Home / Liga Inggris / Gabigol Masuk Daftar Incaran Leicester City

Gabigol Masuk Daftar Incaran Leicester City

Gabriel Barbosa saat ini tengah fokus untuk memperkuat Brasil di laga Olimpiade Rio. Namun dirinya terus dirumorkan dalam bursa transfer musim panas yang telah dialami di Eropa.

Dimaklumi saja, pemain yang saat ini berusia 19 tahun tersebut saat ini menjadi buruan beberapa klub besar Eropa. Atletico Madrid dikabarkan menjadi tim yang sangat berambisi untuk mendatangkan pemain yang saat ini berseragam Santos tersebut.

Namun tak hanya Santos, terdapat Leicester yang mengatakan minatnya terlebih dahulu. Jawara Premier League musim lalu memang memerlukan penyerang baru untuk menggantikan peran Jamie Vardy yang sudah mulai meninggalkan masa kesempurnaanya tersebut.

Semakin seriusnya untuk mendaratkan pemain yang sering dijuluki Gabigol tersebut, Leicester City dikabarkan telah menyodorkan proposal untuk Santos. Seperti yang dilansir Sky Sports, Kamis, 11 Agustus 2016, proposal tersebut sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp 394 miliar.

Santos memang menjadi pemain belia yang hebat di Brasil. Pada musim ini dirinya sudah tampil 10 kali untuk Santos. Dalam 10 laga tersebut dirinya telah mengoleksi lima gol. Secara keseluruhan sudah mengoleksi 41 gol dari 129 laga bersama Santos.

About admin