Hasil Coppa Italia: Inter Jumpa Lazio di Perempatfinal Usai Kalahkan Benevento

Agen Casino

Hasil Coppa Italia: Inter Jumpa Lazio di Perempatfinal Usai Kalahkan Benevento – Inter Milan dengan gampang meluncur ke perempatfinal Coppa Italia. Nerazzurri menaklukkan tamunya Benevento dengan score 6-2.

Inter bermain di Giuseppe Meazza dalam pertandingan 16 besar Coppa Italia tiada suport supporter, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Hal tersebut karena Inter mendapatkan hukuman menyusul insiden rasisme suporternya.

Walau tidak ada suport supporter, Inter masih tetap kuat untuk Benevento. Mereka telah unggul 1-0 waktu pertandingan baru saja berjalan tiga menit melalui penalti Mauro Icardi.

Inter melipatgandakan kelebihan empat menit berlalu. Antonio Candreva melesakkan gol selesai menyambar bola hasil tandukan Icardi yang mengenai tiang.

Di penghujung set pertama, Inter jadi besar kelebihan jadi 3-0. Bola hasil umpan Ivan Perisic sukses diselesaikan menghasilkan gol oleh Dalbert.

Benevento mesti kembali kebobolan waktu set ke-2 baru saja berjalan tiga menit. Lautaro Martinez memberi gol melalui tandukan hasil umpan Perisic. 4-0 Inter pimpin.

Benevento baru sukses mengecilkan ketinggalan jadi 1-4 pada menit ke-58. Sepakan bebas Roberto Insigne sukses melalui pagar hidup serta ke arah sudut bawah gawang.

Martinez cetak gol ke-2 di pertandingan ini untuk membawa Inter pimpin 5-1 pada menit ke-66. Martinez mengarahkan bola ke sudut bawah gawang selesai manfaatkan umpan Perisic. Benevento sudah sempat lakukan memprotes berkaitan pendapat pelanggaran waktu Inter menyerang, akan tetapi VAR pastikan gol resmi terbentuk.

Benevento kembali mengecilkan ketinggalan jadi 2-5 pada menit ke-74. Filippo Bandinelli mengarahkan bola ke tiang jauh manfaatkan umpan masak Riccardo Improta.

Candreva tutup pertandingan dengan score 6-2 untuk kemenangan Inter. Gol itu hadir di waktu injury time selesai melalui beberapa pemain Benevento sebelum mengarahkan bola ke sudut bawah gawang.

Kemenangan ini mengantar Inter ke perempatfinal. Nerazzurri akan bertemu dengan Lazio yang meluncur selesai menaklukkan Novara 3-1.