Hasil Liga Europa: Arsenal Ditaklukkan BATE 0-1

Agen Casino

Hasil Liga Europa: Arsenal Ditaklukkan BATE 0-1 – Arsenal menerima kekalahan dari BATE Borisov pada leg I set 32 besar Liga Europa 2018/2019. Alexandre Lacazette mendapatkan kartu merah, The Gunners kalah 0-1.

Dalam laga di Borisov Ajang, Jumat (15/2/2018) dini hari WIB, Arsenal lakukan banyak eksperimen di set pertama. Tetapi, dari 10 kali eksperimen hanya ada satu yang sampai tujuan dalam data yang dikutip oleh ESPN FC.

Eksperimen itu dilepaskan oleh Henrikh Mkhitaryan di menit ke-2. Tembakan kaki kanannya dari jarak dekat melanjutkan umpan Sead Kolasinac belum juga menghasilkan gol.

Selain itu, team tuan-rumah dapat menuliskan dua tendangan ke gawang, satu berbuah gol pada set pertama. Umpan sepakan bebas dari Igor Stasevich di sundul dengan prima oleh Stanislav Dragun. Team tuan-rumah juga unggul 1-0 waktu turun minum.

Arsenal langsung tancap gas di set ke-2. Akhirnya, Alexandre Lacazette dapat membobol gawang BATE di menit ke-55. Apes buat team asal London utara itu, Lacazette telah dalam tempat offside sampai Arsenal tidak jadi menyamai posisi.

BATE justru meneror kembali di menit ke-61. Igor Stasevich melepas tembakan jarak jauh, belumlah menghasilkan gol ke-2 tuan-rumah.

Arsenal melepas masalah pada 11 menit berlalu. Eksperimen Kolasinac belum juga sampai tujuan.

Arsenal mesti bermain dengan 10 pemain di menit ke-85. Lacazette memperoleh kartu merah langsung sebab menyikut Aleksandar Filipovic karena memperoleh pengawalan ketat. Di bekas pertandingan tidak ada gol kembali, Arsenal kalah 0-1.

Dengan kekalahan ini, Arsenal memerlukan kemenangan dengan margin dua gol untuk maju ke set 16 besar Liga Europa. Leg II set 32 besar akan dimainkan di Emirates Fase pada minggu kedepan.