Hasil Liga Europa: Chelsea Menang 2-1 di Markas Malmo

Agen Casino

Hasil Liga Europa: Chelsea Menang 2-1 di Markas Malmo – Chelsea pulang dengan hasil bagus dari lawatan ke Malmo FF. Kemenangan 2-1 diambil The Blues karena gol Ross Barkley serta Olivier Giroud.

Chelsea melawat ke Swedbank Fase, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB di pertandingan leg pertama set 32 besar Liga Europa. Dalam laga ini, Chelsea tidak turunkan Eden Hazard, N’Golo Kante, serta Gonzalo Higuain menjadi starter.

Meskipun begitu, Chelsea tunjukkan masih superior atas sang lawan. Dalam 90 menit, Chelsea menuliskan 73% perebutan bola, melepas 11 tembakan dimana empat ke arah gawang.

Sesudah beberapa kesempatan diredam tuan-rumah, Chelsea memperoleh gol pada menit ke-30. Bermula dari operan silang Pedro Rodriguez, Lasse Nielsen tidak berhasil menepis bola yang ke arah Ross Barkley.

Barkley dengan gampang mengelabui Johan Dahlin serta membawa Chelsea unggul 1-0.

Malmo menanggapi dengan tingkatkan tempo laga. Di menit ke-35 tuan-rumah mendapatkan kesempatan lewat tembakan jarak jauh Fouad Bachirou, yang masih tetap dikit membumbung diatas gawang Chelsea.

Serangan terus-menerus dilancarkan Malmo. Tetapi peluang-peluang yang dibikin Anders Christiansen serta Markus Rosenberg dapat diblok beberapa pemain Chelsea. Set pertama selesai 1-0 untuk The Blues.

Pada awal set ke-2, Malmo langsung coba menyerang Chelsea. Di menit ke-55, mereka mendapatkan peluang.

Apes buat Malmo, tiga menit lalu serangan balik Chelsea justru berbuah gol. Tusukan Willian dari bagian kiri sukses diteruskan dengan sontekan Giroud.

Sesudah gol ini, ‘Si Biru’ kembali kuasai permainan serta membuat serangan berturut-turut dari Giroud, Pedro, ataupun Willian. Bukannya meningkatkan gol, team instruksi Maurizio Sarri ini kecurian.

Di menit ke-79, Malmo sukses mengecilkan posisi lewat serangan balik cantik. Operan terobosan Rosenberg dituntaskan dengan manis oleh Christiansen.

Malmo coba beberapa perihal untuk dapat menyamai posisi mendekati pertandingan selesai. Tetapi, usaha mereka tidak berbuah hasil. Pertandingan selesai dengan kemenangan Chelsea 2-1.

Kemenangan ini tempatkan Chelsea diatas angin memandang leg ke-2. Partai ke-2 diselenggarakan di Stamford Bridge, Jumat (22/2) yang akan datang.