Hasil Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Eibar 3-0

Agen Casino

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Eibar 3-0 – Barcelona kembali memperlebar jarak di papan atas klassemen Liga Spanyol. Barcelona bisa point penuh karena kemenangan 3-0 atas Eibar.

Barcelona melayani Eibar di Camp Nou dalam laga minggu ke-19 Liga Spanyol, Senin (14/1/2019) pagi hari WIB. Suarez buka kelebihan Barcelona di menit ke-19.

Di paruh ke-2, Barcelona meningkatkan dua gol. Suarez satu kali lagi menjebol gawang Eibar serta Lionel Messi pun tidak ingin tertinggal menuliskan namanya di papan score.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali menjauh dari Atletico Madrid. Menghimpun 43 point, Barcelona yang berada di puncak klassemen sekarang unggul lima angka atas Atletico. Sesaat Eibar turun ke rangking 16 dengan 22 point.

Barcelona mendapatkan sepakan bebas disamping kanan selesai Ivan Rakitic dijatuhkan. Messi yang jadi pelaksana eksekusi kirim bola ke kotak penalti. Bola dilanjutkan Gerard Pique dengan tandukan, tetapi melebar sedikit dari gawang.

Barcelona buka kelebihan 10 menit lalu. Suarez menjebol gawang Eibar sesudah menyelesaikan kerja sama satu-dua dengan Philippe Coutinho.

Barcelona melipatgandakan kelebihan delapan menit sesudah pertandingan set ke-2 diawali. Kesempatan ini giliran Messi yang menuliskan namanya di papan score.

Gol ini bermula saat Suarez sukses merampas bola dari Arbilla di muka kotak penalti Eibar. Sesudah bekerja bersama dengan Coutinho sampai kotak penalti, Suarez lalu mengoper bola pada Messi. Pemain dari Argentina itu lalu menuntaskannya dengan sepakan kaki kiri yang ke arah tiang jauh.

Kerja sama Coutinho serta Suarez kembali menghadirkan kesempatan untuk Messi. Tembakan Messi memaksa Riesgo lakukan penyelamatan.

Kelebihan Barcelona makin bertambah pada menit ke-59. Bermula dari lemparan ke, Sergi Roberto secara cepat memberi bola pada Suarez yang lari ke kotak penalti Eibar dari bagian kanan. Suarez lalu mengalahkan Riesgo untuk membawa Barcelona pimpin 3-0.

Eibar bukan tiada kesempatan. Umpan Cote dilanjutkan Pablo De Blasis dengan tandukan, tetapi bola dihalau Marc-Andre Ter Stegen di dekat tiang.

Sampai laga selesai, tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Barcelona menjaga kelebihan 3-0 sampai wasit meniup semprit panjang.