Home / Berita Bola / Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang 2-1 atas Real Betis

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang 2-1 atas Real Betis

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang 2-1 atas Real Betis – Real Madrid kembali pada empat besar klassemen La Liga. Hasil itu mereka bisa sesudah menaklukkan Real Betis 2-1.

Madrid berkunjung ke markas Betis di Benito Villamarin, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Los Blancos unggul duluan di set pertama melalui gol Luka Modric.

Betis sukses menyamai score di set ke-2 di menit ke-66 melalui Sergio Canales. Pemain 27 tahun ini sempat berbaju Madrid pada 2010 sampai 2012.

Madrid sukses pulang dengan tiga point karena gol bekas pemain Betis, Dani Ceballos. Betis ialah club profesional pertama untuk pemain 22 tahun ini.

Kemenangan ini membuat Madrid naik ke tempat empat klassemen La Liga dengan 33 point. Betis turun ke tempat tujuh dengan 26 point.

Madrid baru dapat melepas tembakan on sasaran pada menit ke-13 serta langsung berbuah gol. Tembakan itu dikerjakan oleh Modric, yang menyambar bola sesudah tembakan Daniel Carvajal diblok lawan.

Unggul 1-0 membuat Madrid lebih diatas angin. Betis diminta semakin banyak bertahan untuk membendung serangan Madrid.

Ada tembakan dari Vinicius Junior pada menit ke-20 yang masih tetap dapat dihalau penjaga gawang Paul Lopez. Intimidasi Vinicius setelah itu hadir pada menit ke-29, yang kembali lagi bola dapat ditangkap Lopez.

Tidak ada gol penambahan di paruh pertama. Madrid pimpin 1-0 sampai turun minum.

Intimidasi kembali dilancarkan Betis di menit ke-59. Bola hasil tembakan Andres Guardado di luar kotak penalti masih tetap menyamping di gawang Navas.

Usaha keras Betis baru membuah kan hasi pada menit ke-66. Canales terlepas dari perangkap offside. Ia menggiring bola ke kotak penalti serta melepas tembakan yang tidak berhasil diadang Navas.

Wasit Alejandro Jose Hernandez Hernandez sudah sempat menyangsikan gol itu serta minta pertolongan Video Assistant Referee (VAR). Sesudah mendapatkan penjelasan dari VAR, wasit mengesahkan gol Canales.

Madrid coba bangun untuk mencari gol balasan. Usaha Los Blancos baru membawa hasil dari eksekusi sepakan bebas Ceballos pada menit ke-88. Ia mengarahkan bola ke pojok kiri bawah Lopez.

Tidak ada gol penambahan di bekas waktu. Madrid pulang dengan kemenangan 2-1.

About admin