Home / Liga Inggris / Ibra: Saya Akan Menjadi Dewa Di Old Trafford

Ibra: Saya Akan Menjadi Dewa Di Old Trafford

Zlatan Ibrahimovic tidak berniat menggusur status Raja di Manchester United yang berada di benak Eric Cantona. Pemain depan MU tersebut mempunyai target melebihi apa yang telah diperbuat oleh Cantona saat di Old Trafford.

Ibra didatangkan MU musim panas ini dari PSG. Pemain Swedia tersebut didapat Setan Merah secara Cuma-cuma. Kontrak Ibrahimovic dengan Paris Saint Germain telah usai 30 Juni yang lalu. Ibra memutuskan tidak melakukan pepanjangan kontrak karena ingin merumput di Liga Inggris.

Keputusan pemain berusia 34 tahun tersebut pindah ke Old Trafford mendapat suport dari Cantona. Saya mempunyai pesan pribadi untuk Ibra: Anda memilih untuk pergi ke MU. Itu keputusan yang terbaik yang Anda pernah lakukan, ucap Cantona belum lama ini.

Tak hanya beri pujian pada Ibra, Cantona juga memperingatkan mantan pemain Juventus tersebut. Pria Prancis tersebut meminta Ibra untuk tidak merebut titelnya sebagai Raja di MU.

Hanya ada seorang raja di MU. Anda bisa menjadi pangeran jika Anda minat, ucap Cantona.

Meski Cantona mengeluarkan pernyataan tersebut setengah bercanda, Ibrahimovic pun tak segan-segan untuk langsung menanggapinya. Ibra langsung membalas komentar Cantona dengan pedas.

Saya mendengar apa yang Cantona ucapkan dan saya mengucapkan selamat kepadanya karena saya selalu mengidolakannya. Tapi, dia seharusnya tahu jika saya tidak akan menjadi seorang raja di Manchester. Saya akan memilih menjadi dewa di Manchester, tegas Ibra kepada situs resmi FIFA.

About admin