Home / Liga Champions / Ivanovic Bela Hazard Saat Dikritik

Ivanovic Bela Hazard Saat Dikritik

Branislav Ivanovic, bek Chelsea tersebut membela Eden Hazard. Pembelaan itu usai Hazard melakukan tukar kaus dengan winger Paris Saint-Germain yaitu Angel di Maria. Pembelaan itu dilakukan pada pertandingan leg ke dua babak 16 besar Liga Champions di Stadium Stamford Bridge pada hari Rabu tanggal 9 Maret 2016.

Pertandingan di antara ke dua ubu tersebut di menangkan oleh Paris Saint-Germain dengan skor akhir 2-1 dan membuat The Blues harus meninggalkan Liga Champions pada musim ini. Pada babak pertama usai, Hazard bertukar kaus dengan Angel di Maria dan kedua orang itu menuju ruang ganti pemain.

Hal tersebut juga membuat amarah suporter memicu amarahnya karena hal itu adalah perbuatan yang tidak pantas dilakukan. Tensi pada laga itu membuat ke dua kubu memuncak sebab hal itu memperebutkan titel ke perempat final Liga Champions.

Kemarahan suporter bukan hanya sampai disitu saja, kemarahan memuncak saat Eden Hazard gelandang dari tim nasional Belgia itu diganti oleh Oscar pada menit ke 77. Pada menit 77 Hazard di ganti karena mengalami cedera.

Bek asal Chelsea tersebut langsung angkat bicara karena dalam hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh superter The Blues. Karena dalam hal itu, Hazard sudah menunjukan performa maksimal, pemain asal Belgia itu sudah melakukan pengorbanan yang besar dalam pertandingan saat kubu Chelsea berhadapan dengan Paris Saint-Germain.

About admin