Home / Berita Bola / Jaga Fisik Wahyu Tri Nugroho Pilih Di Hutan

Jaga Fisik Wahyu Tri Nugroho Pilih Di Hutan

Jaga Fisik Wahyu Tri Nugroho Pilih Di Hutan – Penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, cari tempat latihan gak biasa untuk jaga situasi. Pohon serta tembok lantas sangat terpaksa jadi kawan.

PSSI keluarkan peraturan dengan menghentikan Shopee Liga 1 serta 2 sampai 29 Mei. Penyetopan sangat terpaksa dikerjakan sebab dampak virus corona.

Bhayangkara FC menyongsong ketetapan dengan liburkan beberapa penggawanya. Terhitung Wahyu yang pada akhirnya menentukan pulang ke tempat tinggalnya di Yogyakarta sejak mulai 27 Maret saat lalu.

“Ini saya tinggal di Yogyakarta di dalam rumah saya, bila orang-tua saya diSabung Ayam Sukoharjo. Mereka menyebutkan jangan ke Sukoharjo dahulu, barangkali takut ya, jadi saya diperintah di Jogja saja, ” kata Wahyu terhadap pewarta dalam sambungan telpon, Kamis (9/4/2020).

Pemain yang akrab dipanggil Rambo ini lantas share aktivitasnya saat di Kota Pelajar itu.

“Kesibukkan saya hanya latihan, masih ada program latihan pun dari pelatih. Tetapi perbedaannya latihan saya di sini lebih jaga situasi, ” ia menyuarakan.

Walau demikian, ia terus taati pedoman pemerintah untuk mengerjakan physical distancing. Gak ayal, pemain berumur 33 tahun itu juga berlatih di rimba untuk menjauhi keramaian.

“Materi latihan saya paling lari-lari di rimba nih dekat rumah sayahttp://167.114.18.192/~m828bet/, kan disana sepi. Disana lari saja terus ada halangan gunakan cone, ” katanya.

“Bila latihan tekniknya sebab sendiri saja jadi paling sama pohon atau sama tembok saja, ” kata bekas penjaga gawang Persiba Bantul itu.

About penulis77