Jepang Gagal Mempertahankan Keunggulan Gol

Agen Casino

Jepang Gagal Mempertahankan Keunggulan Gol Jepang buat dua gol bersejarah ke gawang Belgia di fase 16 besar Piala Dunia 2018. Tetapi dua gol malahan buat nasib mereka merasa ironis.

Jepang pernah saat dekat dengan kelolosan waktu mengungguli Belgia 2-0 di Rostov Arena, Selasa (3/7/2018) dinihari WIB. Gol dari Genki Haraguchi serta Takashi Inui di menit ke-48 serta 52 memberikannya pukulan telak buat Belgia, yg diatas kertas lebih diunggulkan.

Layak didapati, dua gol merupakan catatan peristiwa buat Jepang. Gol pertama mereka, yg diciptakan oleh Haraguchi, sebagai yg pertama untuk Samurai Blue di fase gugur Piala Dunia.

Ya, mulai sejak aktif terlihat di Piala Dunia mulai dua dekade kemarin, Jepang belum pula buat gol di fase knockout terpatahkan di pertandingan melawan Belgia yang tadi.

Gol ke dua yg dibikin Inui lantas jadi catatan sendiri buat Jepang. sebagai gol Jepang di Piala Dunia 2018, yg mana jadi jumlahnya gol mereka juga di turnamen empat tahunan .

Diawal mulanya gol yg diciptakan Jepang pada suatu turnamen Piala Dunia merupakan lima gol di edisi 2002, waktu maka tuan bersama-sama dengan Korea Selatan. Masa itu Jepang buat lima gol dan tersingkir di fase 16 besar selesai kalah 0-1 dari Turki.

saja dua gol Jepang di pertandingan dinihari yang tadi tidak sukses dipertahankan. Mereka dibobol 3x, semasing oleh Jan Vertonghen, Marouane Fellaini, serta Nacer Chadli, jadi kalah 2-3 serta tidak sukses sukses ke perempatfinal.

Bakal merasa amat ekslusif buat Jepang, apabila dapat mengukir sejarah-sejarah itu, lalu mempijak perempatfinal. Bukanlah saat?