Jorge Lorenzo Cedera Pada Kakinya

Agen Casino

Jorge Lorenzo Cedera Pada Kakinya – Jorge Lorenzo memperoleh nasib jelek dalam MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) . Start urutan pertama, pebalap Ducati itu malah langsung jatuh tidak lama selesai perlombaan di mulai.

Perebutan berjalan ketat semenjak bendera start dikibarkan. Pertempuran hebat juga sertakan Andre Dovizioso serta Marc Marquez. Tapi kekeliruan dikerjakan Lorenzo. Dia tidak berhasil mengontrol sepeda motornya hingga terlempar serta jatuh di aspal.

Karena peristiwa ini, Lorenzo tidak berhasil menambahkan lomba. Terkecuali itu, Lorenzo juga alami cedera. Eks pebalap Yamaha itu terkilir serta kekuatan patah pada dua jari kakinya.

Ini kecelakaan ke-2 yang di alami Lorenzo musim ini. Awal mulanya, Lorenzo juga terjatuh kala balapan yang tersisa dua lap lagi di Circuit San Marino, 9 September kemarin.

Disamping itu, pebalap Honda Repsol, kembali tunjukkan ketangguhannya. Selesai finish di posisi ke-2 pada seri San Marino, Marquez kembali finish pertama di Aragon. Hasil ini juga sekaligus bikin posisinya di puncak klassemen MotoGP musim ini makin mantap.

Selama ini, Marquez ada di posisi pertama dengan 246 point. Sesaat di urutan ke-2 ditempai oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dengan koleksi 174 point. Sesaat urutan ke-3 ditinggali pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan 159 point.