Jorge Lorenzo Kembali Memberikan Sindiran Pada Repsol Honda

Agen Casino

Jorge Lorenzo Kembali Memberikan Sindiran Pada Repsol Honda – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, membenarkan telah menjalankan yang terbaik pada pacuan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019). namun, hasil yang dicapai Lorenzo masih jauh dari memuaskan karna hanya finis di urutan ke-20.

Jorge Lorenzo mengaku enggak tahu bilamana dapat berkompetisi Link Alternatif Sbobet lagi dengan para pembalap papan atas di grup terdepan. ia pun menyindir prestasi motor RC213V yang menurutnya belum sempurna dan betul-betul fokus buat mengakomodasi gaya membalap rekan satu tim, Marc Marquez.

Saya enggak mengerti berapa lama lagi mampu bertanding dengan grup top. aku selalu memberikan yang total, tutur Lorenzo, seperti halnya diwartakan Speedweek, Senin (23/9/2019).

Gak persoalan apakah aku memimpin ataupun di tingkat ke-20. kondisi paling utama saya dapat menyelesaikan pacuan, tambah laki-laki asal Mallorca itu.

Kinerja Lorenzo belum membuktikan kinerja relevan mulai menepi pada sejumlah seri berturut-turut karena cedera. X-Fuera membenarkan kondisi fisiknya amat terpengaruh oleh kecelakaan tersebut.

Tentu aja aku tak senang dengan hasil ini. kecelakaan pada musim panas amat menguasai hal jasmani aku. tetapi, justru motor ini tak bertugas dengan sempurna. Hari ini aku mengetahui pemakaian ban belakang. Sbobet untuk itu, kami harus menjumpai pemecahannya. jikalau berhasil, kami akan lebih bersaing lagi, imbuh Jorge Lorenzo.

Data Marquez bisa memenangkan MotoGP Aragon 2019 dengan memanfaatkan motor yang sepadan tak mengherankan Jorge Lorenzo.

Mulai Marc masuk ke MotoGP, Honda telah menyesuaikan buat menolong skillnya, kebutuhan, dan juga gaya membalapnya, ujar Lorenzo.

Marc membalap dengan agresif lantaran membutuhkan banyak daya. saya membalap dengan sangat berbeda dan juga stamina di motor selalu sangat kukuh buat aku. namun, saya betul-betul percaya pabrikan seperti halnya Honda bakal mampu memuaskan dua pembalapnya pada tahun depan, imbuh mantan pembalap Ducati serta Yamaha itu.