Home / Berita Bola / Juan Mata : Jadon Sancho Pemain Hebat Tapi Pemalas

Juan Mata : Jadon Sancho Pemain Hebat Tapi Pemalas

Juan Mata : Jadon Sancho Pemain Hebat Tapi Pemalas – Manchester United ramai dihubungkan dengan pemain muda Borussia Dortmund Jadon Sancho. Juan Mata mengaku, Sancho sedang cemerlang tetapi malas banyak memberi komentar.

Winger berumur 20 tahun itu tengah terbang tinggi. Di selama 2019/20, Sancho sukses membungkus 17 gol serta 19 assist dalam 35 tampilan untuk Dortmund.

MU sebetulnya udah punya niat menggandeng Sancho sejak mulai musim panas selanjutnya, tetapi tidak sukses lantaran tidak finish empat besar di Liga Inggris. Setan Merah masih tertarikhttp://agent88bet.biz/ untuk wujudkan transfer itu, sekalinya Sancho di bandrol tidak kurang dari 120 juta paun.

Infonya, MU pimpin kompetisi mendapat Sancho yang digemari Liverpool, Chelsea, pula Barcelona serta Real Madrid. MU dikatakan yang paling sangat mungkin penuhi keinginan harga Die Borussen serta menyanggupi upah Sancho.

Dalam satu session bertanya jawab di Instagram Live, Mata menanggapi isu MU-Sancho. “Apa kami harus memasukkan Jadon Sancho? ” bertanya ia.

Apa yang pingin kalian pingin kukatakan? Kita semua paham ia yakni seorang pemain hebat. Agen Sbobet88Ia sedang jalani musim yang fenomenal di Dortmund, ” lanjut Mata sama seperti dikutip Metro.

“Tetapi ini bukanlah tanggung jawabku untuk mengulas beberapa hal ini. Saya tertarik pada ia jadi seorang pemain, tetapi saya tak dapat menjawab pertanyaan itu, ” papar bekas pemain Chelsea ini.

About penulis77