Juve Palingkan Radar ke Depay

Agen Casino

Juventus disebut bersiap untuk mendatangkan punggawa Manchester United, ada Memphis Depay, mungkin kini jika mereka nantinya mungkin memang gagal mendatangkan gelandang James Rodriguez, mungkin menurut media laporan Don Balon.

Sementara ini. Pemain yang berusia 22 tahun mungkin saat ini tak akan masuk rencana utama manajer Jose Mourinho pada Manchester United, serta Everton disebut bersiap untuk meminjam pemain Belanda pada pertengah musim.

Akan tetapi demikian, mungkin saja The Toffees bisa menjadi akan bersaing bersama dengan Juventus pada bursa transfer nanti. Kini Sang juara ajang Serie A disebut telah menargetkan pemain klub Real Madrid, ada James Rodriguez, menjadi pemain yang ingin kini mereka datangkan pada Januari, akan tetapi mereka bisa saja beralih ke Depay mungkin jika gagal mendapatkan gelandang Kolombia.

James bisa memaksa kini Juventus menghabiskan dana tidak kurang dari ada di angka 75 juta poundsterling mungkin jika mereka memang kini berniat membelinya secara mungkin permanen, akan tetapi Depay mungkin bisa dengan dipinjam jika dia memang ingin hengkang dari tim dan mendapatkan menit main lebih banyak.