Home / Liga Italy / Juve Resmi Permanenkan Cuadrado

Juve Resmi Permanenkan Cuadrado

Presiden Juventus, Giuseppe Marotta yakin bahwa negosiasi untuk memboyong gelandang Chelsea, Juan Cuadrado kembali ke Serie A akan segera usai dalam beberapa hari ke depan.

Pemain berkebangsaan Kolombia tersebut merapat dengan Chelsea dengan kontrak yang berdurasi empat setengah tahun dan banderol 23 juta pounds pada Februari 2015, namun ia harus berusaha keras untuk dapat mendapatkan satu tempat di skuat utama dalam beberapa bulan pertama di klub London tersebut.

Akibatnya gelandang sayap multi talenta tersebut tersebut dipinjamkan ke Juve untuk musim 2015/2016 dan ia menikmati tahun yang kompak dengan skuat besutan Massimiliano Allegri sekaligus meraih gelar jawara Serie A.

Penunjukkan mantan manajer Juve dan timnas Italia, Antonio Conte, sebagai manajer anyar Chelsea kelihatannya memberikan dukungan bagi pemain gelandang tersebut untuk melanjutkan karirnya di Inggris, tapi dia sekarang lebih siap untuk kembali ke Turin.

Saya berharap bahwa selama beberapa hari ke depan kami dapat menyelesaikan kesepakatan Cuadrado, ucap Marotta pada Mediaset.

Untuk saat ini dia merupakan punggawa Chelsea. Kami menyodorkan proposal pada mereka dan menunggu konfirmasi, tapi kami yakin mendapatkan jawabannya segera.

Sementara Juve juga direpotkan dengan kepidahan Simone Zaza yang berangsur-angsur. Bomber Italia tersebut dikabarkan sempat akan segera merapat ke Wolfsburg, tapi dengan West Ham dikabarkan masih belum pasti, masa depan penyerang Italia tersebut harus diselesaikan sebelum bursa transfer usai.

Kami berbincang dengan Zaza. Kepindahan bukanlah hukuman, tetapi ia pasti akan menemukan lebih banyak kesempatan turun di tempat lain, sambung Marotta.

Ada kesempatan untuk merapat ke Wolfsburg, tapi semuanya berantakan. Selama 10 hari terakhir dari bursa transfer, kami memiliki banyak waktu untuk menemukannya klub baru.

About admin