Home / Berita Bola / Karius Gantikan Mignolet Di Bawah Mistar Liverpool

Karius Gantikan Mignolet Di Bawah Mistar Liverpool

Karius Gantikan Mignolet Di Bawah Mistar Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, siap untuk kembali merebut tempat penjaga gawang nomor satu timnya dari tangan Simon Mignolet. Kiper asal Jerman itu menilainya dia tidak miliki argumen untuk menyerah.

Karius pernah terlihat 10 kali untuk Liverpool di Liga Inggris. Tetapi, beberapa blunder membuatnya tergeser ke bangku cadangan hingga akhir musim.

Eks penjaga gawang Mainz itu lantas tidak senang. Baginya, 10 tampilan belum juga cukup untuk jadi penjaga gawang club sekelas Liverpool.

” Sudah pasti saya harapkan musim perdana saya lebih positif. Sepanjang berlibur saya berlatih dengan pelatih kesehatan untuk mendapatkan kebolehan yang diperlukan untuk bermain maksimum, ” papar Karius.

Berkaitan persaingannya dengan Mignolet, Karius lantas tidak kuatir.

Pria berumur 24 tahun itu meyakini dapat memberikan ke pelatih Liverpool, Juergen Klopp, kalau dia layak bertahan di Anfield.

” Saya tahu Klopp yakin dengan saya ; bila tidak, buat apa dia beli saya dari Mainz? Saat ini pekerjaan saya yaitu menjawab keyakinan itu, ” kata Karius.

” Klopp yaitu pelatih yang menuntut banyak dari pemainnya. Tetapi, saya telah lakukan perbincangan dengannya serta terasa semuanya jalan baik di club, ” dia meneruskan.

About admin