Kasur Angin Raksasa Milik PMK Surabaya Sudah Di Uji Penggunaan Dan Aman

Agen Casino

Kasur Angin Raksasa Milik PMK Surabaya Sudah Di Uji Penggunaan Dan Aman –  Memiliki bentuk besar serta berwarna kuning mencolok. Demikian didekati serta dipegang, nyatanya benda ini empuk juga. Ini apa ya?

Nyatanya ini merupakan air cushion atau masalah hawa raksasa punya Dinas PMK. Alat penunjang baru ini dipakai untuk mempermudah serta percepat pengungsian korban kebakaran, terpenting di gedung yang tinggi atau rumah bertingkat.

” Alat ini baru serta petugas kami telah kami latih langkah penggunaannya serta aman. Bahkan juga saya telah mencobanya sendiri dalam simulasi kebakaran, ” kata Plt Kepala Dinas Damkar Surabaya Irvan Widyanto

Kasur raksasa memiliki ukuran 7×10×4 mtr. ini memiliki daya atau kapabilitas meredam beban sampai 150 kg. ” Dapat kita pakai pengungsian korban dari ketinggian optimal 45 mtr. serta aman, ” katanya.

Tentunya, air cushion ini cuma mengembang waktu dipakai, akan tetapi tidak memerlukan banyak ruangan saat disimpan.

Irvan juga pastikan, air cushion buatan Negeri Paman Sam ini tidak memerlukan waktu lama supaya dapat mengembang waktu diperlukan.

” Waktu simulasi kita kembangkan tidaklah sampai 5 menit telah mengembang serta dapat dipakai untuk pengungsian, ” lebih Irvan.

Karenanya ada alat penunjang baru ini, Irvan mengharap kapabilitas pasukannya makin bertambah, termasuk juga masalah kecepatan dan kewaspadaan dalam bekerja.

” Tidak ada hari tanpa latihan mengasah kapabilitas. Karena perlengkapan telah komplet, bila tidak disertai kapabilitas sama juga nihil, ” tegas pria yang menjabat Kepala Satpol PP Kota Surabaya ini.

Tidak hanya kasur raksasa, Dinas PMK Kota Surabaya juga memiliki mobil pemadam kebakaran yang diperlengkapi dengan skylift supaya bisa mencapai bangunan tinggi.