Home / Uncategorized / Kebakaran Hanguskan 1 Tuko Konter Handphone Di Purworejo

Kebakaran Hanguskan 1 Tuko Konter Handphone Di Purworejo

Kebakaran Hanguskan 1 Tuko Konter Handphone Di Purworejo – Satu ruko konter Handphone di Purworejo Jawa Tengah, terbakar hebat. Tak ada korban jiwa dalam momen itu, sedang bangunan yang terbakar ludes dengan beberapa barang di dalamnya.

Kebakaran berlangsung pada Senin (25/12/2017) awal hari di Jl Letjen Suprapto, kompleks ruko pasar Suronegaran, Kecamatan Purworejo. Memperoleh laporan itu, petugas damkar Purworejo segera meluncur ke tempat peristiwa untuk madamkan barah.

” Ya ada laporan warga bila ada kebakaran, setelah itu petugas damkar piket regu A segera meluncur ke tempat serta segera berupaya memadamkan barah, ” kata Kasie Damkar Purworejo, Sumaji saat dihubungi detikcom, Senin (25/12/2017).

Kebakaran disangka karena korsleting listrik yang berlangsung pada atap bangunan. Lihat peristiwa itu, seseorang warga, Roni (16) segera memberikan laporan hal itu pada petugas damkar.

” Saksi lihat barah diatas sisi ruko konter HP yang disangka datang dari korsleting listrik, lalu segera ke kantor untuk memberikan laporan kebakaran itu, ” lanjut Sumaji.

Sekurang-kurangnya 3 unit mobil damkar serta belasan petugas damkar yang dibantu personel TNI serta Polri diterjunkan untuk memadamkan barah. Barah baru dapat dijinakkan sesudah sekitaran 2 jam lalu, tetapi bangunan serta berisi telah ludes terbakar.

Satu Ruko di Pasar Suronegaran Purworejo Ludes Terbakar. Satu ruko di Pasar Suronegaran Purworejo ludes terbakar. Photo : Rinto Heksantoro/detikcom

” Ada 3 unit mobil damkar kami kerahkan. Apinya memanglah cukup besar serta baru dapat padam sekitaran 2 jam. Walau telah padam, tetapi kami masih tetap lakukan penyemprotan untuk pendinginan serta lokalisir barah supaya tidak berlangsung pemanasan sekali lagi serta merembet, ” paparnya.

Sampai sekarang ini belum juga di ketahui siapa yang memiliki konter HP itu karna disangka konter dalam kondisi kosong serta yang memiliki ada dirumah. Kerugian materiil karena kebakaran juga belum juga di ketahui karna tetap dalam sistem penghitungan.

About editor