Kecelakaan Maut Mobil Rombongan Mahasiswa Unhasy Diduga Sopir Ngantuk

Agen Casino

Kecelakaan Maut Mobil Rombongan Mahasiswa Unhasy Diduga Sopir Ngantuk – Kecelakaan maut yang menerpa mobil rombongan mahasiswa Kampus Hasyim Asy’ari (Unhasy) Jombang di Tol Madiun-Nganjuk KM 638.400 disangka sebab sang pengemudi mengantuk. Walau ngantuk, sang pengemudi Zuhdi F (24) masyarakat Sukomoro, Nganjuk, meningkatkan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Yaitu lebih dari 100 KM/jam.

“Dari saksi yang kita mintai info menyebutkan jika pengemudi kendaraan Toyota Hiace meluncur diatas kecepatan batas optimal 100 KM/jam. Hingga waktu menyusul alami oleng,” kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jawa timur AKBP Bambang S Wibowo waktu dihubungi, Jumat (26/4/2019).

Bahkan juga menurut saksi, sang pengemudi meningkatkan minibus itu sampai sampai 110 KM/jam. Nahas, Zuhdi yang wafat di tempat tidak dapat mengatur kecepatan kendaraan dengan prima. Lebih sebab dianya mengantuk.

“Disangka dikarenakan oleh pengemudi yang ngantuk dan mengendarai dengan kecepatan tinggi seputar 110 KM/jam. Hingga oleng serta menghajar truk tronton,” paparnya.

Sesaat Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengemukakan, sekarang ini lima korban terluka masih tetap melakukan perawatan di RSUD Nganjuk. Korban rata-rata alami luka patah tulang serta lecet karena bentrokan waktu kecelakaan berlangsung.

“Masih tetap kita rawat di RSUD Nganjuk untuk korban luka. Sedang Unit Laka masih tetap lakukan kontrol saksi,” kata Dewa.

Awalnya dikabarkan, kecelakaan berlangsung di Tol Nganjuk yang menewaskan sang pengemudi serta empat mahasiswa Kampus Hasyim Asy’ari (Unhasy) Jombang. Toyota Hiace yang berisi 11 penumpang itu meluncur dari arah Madiun ke Nganjuk. Waktu akan menyusul, minibus itu menghajar truk tronton nopol B 9586 MB.