Keinginan Drogba Maen Di Final FA Lawan Arsenal

Agen Casino

Keinginan Drogba Maen Di Final FA Lawan Arsenal – Bekas striker tim nasional Pantai Gading, Didier Drogba (39), bikin ramai pengagum Chelsea sesudah mengemukakan satu kalimat lewat akun Twitter pribadinya.

Selesai melihat Arsenal menang 2-1 atas Manchester City dalam pertandingan semi final Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017), Didier Drogba mengakui menginginkan kembali menguatkan Chelsea yang bakal jadi lawan The Gunners di partai puncak.

” Phoenix Rising FC, saya bakal ke Chelsea sebagai pemain utang sepanjang dua hari pada 26 serta 27 Mei untuk melawan Arsenal. Saya berjanji bakal kembali, ” kicau Drogba berseloroh.

Sekarang ini, Drogba adalah pemain sekalian yang memiliki dari club Phoenix Rising FC yang bertarung di United Soccer League (Kasta Ketiga Liga Amerika Perkumpulan). Tetapi, dia tergoda menolong bekas klubnya, Chelsea, untuk mengunci gelar Piala FA.

Waktu masihlah mengenakan seragam Chelsea, Drogba telah 15 kali bertemu dengan Arsenal di semuanya pertandingan, dari mulai Premier League (12 kompetisi), Piala FA (1), Piala Liga (1), sampai Community Shield (1).

Sosok yang telah menghadirkan 14 gelar, termasuk juga empat trofi Piala FA untuk kubu Stamford Bridge ini dapat termasuk produktif jika bersua dengan Arsenal. Keseluruhan, dia berhasil mengukir 13 gol serta empat assist!

Gol-gol Drogba itu menolong Chelsea mencapai 10 kemenangan, empat hasil imbang, serta cuma menelan satu kekalahan dari Arsenal.

Jika Drogba betul-betul kembali pada Chelsea, Arsenal harus siaga. Pasalnya, dia senantiasa cetak gol di pertandingan final saat Chelsea menaklukkan Manchester United (1-0 ; 2007), Everton (2-1 ; 2009), Portsmouth (1-0 ; 2010), serta Liverpool FC (2-1 ; 2012).

Lalu, apakah Drogba bakal berlabuh lagi di Chelsea? Meski belum tentu, pernyataan Drogba telah mengundang reaksi positif dari netizen :

” Tweet paling baik hari ini! ” tutur @carefree1965.

” Anda masihlah semakin bagus dari pada Costa, ” papar