Laurent Koscielny Berikan Pesan Terhadap Mantan Klubnya

Agen Casino

Laurent Koscielny Berikan Pesan Terhadap Mantan Klubnya – Laurent Koscielny memberi komentar masalah kondisi Arsenal yang sedang tersuruk musim ini. Apa kata bekas kapten The Gunners itu?

Arsenal sekarang ada di posisi kesebelas klassemen Liga Inggris dengan 19 point dari 15 pertandingan. Club asal London Utara itu belum pernah mencetak kemenangan dalam tujuh pertandingan paling akhir di Premier League.

Penunjukkan Freddie Ljungberg jadi manager interim Arsenal, selesai pemecatan Unai Emery, belum dapat mengangkat perform Pierre-Emerick Aubameyang dkk. Minggu lalu, The Gunners serta kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Emirates Fase.

Perform Arsenal yang tengah alami penurunan ikut mendapatkan perhatian dari Koscielny. Pemain yang sekarang berbaju Bordeaux itu mengharap bekas timnya itu bisa bangun dari kemerosotan, dan suka dengan penunjukkan Aubameyang jadi kapten The Gunners.

“Saya suka Aubameyang dipilih jadi kapten Arsenal. Saya mengharap yang paling baik buat mereka, walau sekarang mereka ada di periode cukup susah,” kata Koscielny diambil dari Mirror.

“Tetapi ya demikianlah, pada saat semacam ini Kamu lihat satu team yang kolektif, siap berusaha bersama dengan sampai pucuk kembali,” ia memberikan tambahan.

Pemain berumur 34 tahun itu diberitakan kirim surat suport pada Emery, selesai pemecatan manager asal Spanyol itu. Hal itu membuat Koscielny disebutkan masih cukup perduli dengan Arsenal, walau dia dikritik waktu tinggalkan Emirates Fase.

Koscielny masuk dengan Bordeaux waktu Arsenal tengah jalani tour pramusim pada Agustus lalu, selesai awalnya terjebak perselisihan dengan club tentang perpanjangan kontrak. Pemain dari Prancis itu mendapatkan hujatan karena posting video melepas jersey Arsenal di lapangan, dan menunjukkan baju club barunya itu.

Saya menyadari kenapa supporter Arsenal tidak pahami latar belakang saya pergi. Tidak terdapat yang menduga masalah kepindahnya itu, sederhananya saya tidak sebahagia seperti pertama kalinya masuk disana,” papar Koscielny.

“Selanjutnya keluarga saya ingin kembali pulang kampung, dan cari rintangan baru buat kami. Biar dapat kembali bahagia bersama, jalan keluar paling baik ialah kembali pada Prancis,” katanya.