Home / Berita Bola / Leroy Sane Jalani Musim Yang Tak Membahagiakan Musim Ini

Leroy Sane Jalani Musim Yang Tak Membahagiakan Musim Ini

Leroy Sane Jalani Musim Yang Tak Membahagiakan Musim Ini – Leroy Sane memang jalani musim yang tidak membahagiakan. Namun dibalik luka panjangnya, Sane dapat belajar untuk lebih sabar.

Sane cuman tampil sekali musim ini waktu Manchester City melawan Liverpool di Community Shield Agustus waktu lalu. Sane merasakan luka anterior cruciate ligamen (ACL) yang memaksanya membiarkan sejumlah musim 2019/2020.

Sane sesungguhnya udah main untuk klub U-23 Februari lantas, namun liga keburu disetop sesaat lantaran wabah virus corona. Akhirnya, Sane harus tunggu lebih lama untuk comeback ke klub penting.

Sane sekarang tinggal tunggu pertandingan bergeser sesudah keadaan aman. Ini tidak bikin Sane khawatir tunggu comebacknya ke lapangan rumput.

Lantaran, Sane udah belajar pengetahuan sabar selama saat pemulihan lukaSbobet88 lututnya yang termasuk kronis. Ditambah tersedianya pengunduran pertandingan lantaran virus corona, maka dari itu Sane dapat lebih konsentrasi kembalikan kebugarannya.

“Sesudah luka panjang, saya tak mau terburu-buru bermain serta membebaskan badan ini pelan-pelan menyesuaikan, ” papar Sane seperti diambil Sky Sports.

“Itu kenapa saya mau bermain untuk klub junior terlebih dahulu supaya saya dapat menempatkan diri perlahan-lahan dengan intensif permainan, ” sambungnya.

“Saya belum pernah merasakan luka panjang begini. Memang tak gampang untuk saya namun saya belajar beberapa hal, antara lainnya bertambah lebih sabar. “

“Badan perlu waktu pemulihan sesudah luka. Tak usah memberatkan diri Anda.Cara Daftar Sbobet Saya coba terus berpikir positif masalah semua perihal. “

“Saya makin banyak habiskan waktu bersama keluarga lantaran mereka temani saya saat pemulihan di Innsbruck. Saya bisa pula lebih konsentrasi melatih tubuh ini dalam beberapa minggu paling akhir, ” tutupnya.

About penulis77