Home / Berita Bola / Liverpool Kembali Menjauh Di Perebutan Liga Inggris

Liverpool Kembali Menjauh Di Perebutan Liga Inggris

Liverpool Kembali Menjauh Di Perebutan Liga Inggris – Kekalahannya dengan Brighton dan Hove Albion membuat Liverpool terlontar dari 3 besar klassemen Liga Inggris. Saat itu, Manchester City kembali menjauh di pucuk.

Liverpool roboh saat melayani Brighton di Anfield dalam kelanjutan Premier League, Kamis (4/2/2021) pagi hari WIB. The Reds kalah 0-1 dari team tamu.

Kekalahan itu membuat pencapaian point Liverpool terdiam di angka 40. Team instruksi Juergen Klopp itu juga keluar dari 3 besar, digusur oleh Leicester City yang menang 2-0 di basis Fulham.

Leicester naik ke rangking ke-3 klassemen Liga Inggris dengan 42 point. Sesaat Liverpool turun ke posisi ke-4 dengan 40 point.

Status Liverpool di empat besar juga tidak seutuhnya aman. West Ham United yang berada di urutan ke-5 hanya ketinggalan dua angka sesudah menang 3-1 di basis Aston Villa, Kamis (4/2/2021) pagi hari WIB.

Di pucuk klassemen, Manchester City kembali menjauh dari dikejar beberapa pesaing. City sekarang kumpulkan 47 point dari 21 pertandingan, unggul tiga angka atas Manchester United yang berada di urutan ke-2 dan telah mainkan 22 laga.

Itu tidak terlepas hasil dari positif yang dicapai City saat tandang ke basis Burnley. Berlaga di Turf Moor, Kamis (4/2/2021) pagi hari WIB, The Citizens meraih kemenangan dengan score 2-0.

Hasil itu perpanjang runtutan kemenangan Manchester City jadi 13 pertandingan berturut-turut di semua persaingan. Di Premier League, team instruksi Pep Guardiola itu sapu bersih kemenangan dalam sembilan laga paling akhir.

About penulis77