Liverpool Perbaruhi Kontrak Emre Can

Agen Casino

Liverpool Perbaruhi Kontrak Emre CanPemain LIVERPOOL, Emre Can, buka nada tentang argumen kenapa ia tidak kunjung di tandatangani kontrak baru berbarengan LIVERPOOL. Terlebih dulu, sang pemain gencar diberitakan memohon kenaikan bayaran yang besar dalam kontrak barunya kelak.

Kontrak Emre Can berbarengan Liverpool bakal selesai pada Juni 2018. Tetapi sampai saat ini, pihak club serta sang pemain belum tunjukkan bila mereka telah setuju untuk meneruskan kerja sama.

Menurut berita yang mengedar di Inggris, Can memohon kenaikan upah yang penting. Tetapi berita itu ditampik sang pemain. Menurut dia, ia menginginkan meyakinkan ada dalam keadaan yang betul-betul bagus waktu membela Liverpool.

” Saya baca di beberapa media bila saya inginkan duit yang banyak dalam kontrak baru, tetapi hal itu tak benar.

” Saya serta Liverpool sudah lakukan pertemuan serta semua jalan dengan baik. Untuk sekarang ini, saya cuma dapat menyebutkan bila saya bahagia di Liverpool. Pertemuan dengan pihak club cuma mengulas permasalahan kesehatan saya, yang masihlah terganggu lantaran cedera kambuhan.

” Saya masihlah mengharapkan bakal bertahan kurun waktu yang lama berbarengan Liverpool, ” tutur Emre Can.

Pernyataan dari Can itu sekalian menepis berita yang bila ia bakal selekasnya meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2016-17. Club asal Italia, Juventus, pernah diberitakan tertarik untuk merekrut sang pemain bila perbincangan kontrak dengan manajemen Liverpool menjumpai jalan buntu.

Can dihadirkan dari Bayer Leverkusen pada awal musim 2014-2015. Gelandang berumur 23 th. itu diproyeksikan untuk jadi penerus Steven Gerrard di lini tengah The Reds. Tetapi, Can condong lebih tunjukkan potensi yang bagus saat bermain sebagai gelandang bertahan.