Home / Berita Bola / Liverpool Tak Takut Lawan Siapapun Di Final

Liverpool Tak Takut Lawan Siapapun Di Final

Jakarta Liverpool sukses meyakinkan satu ticket ke sesi perempat final Liga Champions. Tim bimbingan Jurgen Klopp lolos selesai singkirkan jagoan Portugal, FC Porto, di sesi 16 besar.

The Reds hanya dapat bermain imbang tanpa ada gol dengan Porto di leg ke-2 yang di gelar di Anfield. Tetapi, mereka tetaplah melaju karna pada pertemuan pertama dapat mencukur Porto 5-0 di Lisbon bln. kemarin.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, begitu senang timnya dapat lolos perempat final Liga Champions. Henderson cuma menyesal tidak berhasil memberi kemenangan pada umum Anfield.

” Kami maju ke sesi selanjutnya, yang mana itu hal paling perlu – terang kami menginginkan menang – tapi kami mesti memberi pujian pada Porto karna mereka bermain baik, ” tutur Henderson pada BT Sport.

Di sesi perempat final, Liverpool berpeluang berjumpa sesama club Inggris. Empat wakil Inggris yang lain yaitu Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur serta Chelsea keduanya sama miliki kesempatan bagus ke perempat final. Praktis hanya Chelsea saja yang perlu hadapi jalan terjal.

Henderson tidak mempersoalkan bila Liverpool mesti berduel dengan sesama club Inggris. Liverpool sekalipun tidak gentar.

” Tidak jadi masalah. Mereka semuanya tim bagus pada sesi ini. Kami juga akan siap untuk siapa juga, ” ucap eks pemain Sunderland itu.

About admin