Home / Berita Bola / Luis Suarez Berdesir Di Putuskan Kontraknya

Luis Suarez Berdesir Di Putuskan Kontraknya

Luis Suarez Berdesir Di Putuskan Kontraknya – Barcelona beritanya akan memutuskan kontrak Luis Suarez. Penyerang Uruguay, yang teman dekat Lionel Messi itu, mempunyai potensi tinggalkan Camp Nou.

Isu transfer Suarez berdesir kencang dalam seminggu paling akhir. Karena, striker 33 tahun itu diberitakan tidak masuk gagasan Barcelona mulai musim depan.

Barcelona sendiri memang tengah mengadakan penilaian besar, mengejar perform anjlok musim kemarin. Messi dkk tidak berhasil memenangi satu juga piala, serta tutup musim dengan kekalahan 2-8 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Salah satunya langkah awal Barcelona ialah mengeluarkan pelatih. Quique Setien dikeluarkan, serta sekarang diganti Ronald Koeman.

Kehadiran pelatih dari Belanda itu ternyata dibarengi pembongkaran tim. Beberapa pemain beritanya akan ditendang Koeman, termasuk juga buang beberapa pemain senior yang di rasa telah habis.

Serta salah satunya namanya mengacu pada Suarez. Bekas pemain Nacional, Groningen, Ajax Amsterdam serta Liverpool itu marak diberitakan akan dibuang Barcelona dengan diputus kontraknya, yang akan habis pada 2021.

Walau sebenarnya, Suarez cukup utama di Barcelona. Pemain yang dihadirkan pada 2014 itu adalah teratas skorer ke-3 club selama hidup dengan catatan 198 gol, di bawah Lionel Messi (634) serta Cesar (232).

daftar judi slot
Karena performanya, Suarez menolong Barcelona 4x memenangkan Liga Spanyol serta Copa del Rey, 2x Piala Super Spanyol, serta sekali Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Kecuali perform okenya, Suarez adalah figur kunci buat Messi. Karena, kedua-duanya punyai jalinan yang sangat dekat semenjak bersama bermain di Barcelona.

Dikutip Marca, Suarez berteman erat dengan Messi, pemain penting club. Dari mulai jalinan di atas lapangan, sampai ke kepentingan pribadi, Suarez serta pemilik 6 Ballon d’Or itu punyai koneksi yang kuat.

Tidak ayal, intimidasi kepergian Suarez bisa mengubah ketetapan Messi masalah waktu depannya di Barcelona. Ya, La Pulga diberitakan ingin tinggalkan club.

Messi beritanya telah berjumpa dengan Koeman, serta hasilnya ingin tinggalkan Barcelona. Bila Suarez keluar, bukan kemungkinan Messi ikut juga keluar dari club yang membesarkan namanya.

panduan baccarat
Walau kontraknya masih sampai 2021 serta akan dipertahankan Barcelona semaksimal mungkin, Messi malah makin dekat sama keluar bila Suarez dibuang. Bagaimana, Barca?

About penulis77